FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 15 Agustus 2011

Ryewook ingin Heechul cemburu karena…Hyungshik??





Ryewook berkata di Twitter bahwa teman baiknya Hyungsik (ZE:A) akan mengunjungi dorm mereka (SJ) malam ini (tadi malam).
Heechul kemudian mulai mencari Ryeowook…

Berikut awal percakapannya:

@Heedictator: @ryeong9 Ryeowook ah Kau pergi keluar untuk bertemu Hyungsikie? Bilang padanya untuk datang dengan Heechulie untuk bermain di dorm

@ryeong9: @Heedictator Hyung Aku ada di ruangan sebelahmu ㅋㅋ

@Heedictator: @ryeong9 Aku bertanya pada Donghae “Ya Ryeowookie pergi menemui Hyungsikie lagi??” ㅋㅋYa Tapi hal bahwa hyung(aku) masih mencarimu adalah sesuatu yang sangat berharga, kan?ㅋㅋ

@ryeong9: @donghae861015 Hyung kemana kamu pergi? ? Hyungsikie sedang dalam perjalanan untuk datang (ke dorm kami)ㅋㅋㅋ Aku bangun ㅠ Aku tidak dapat tidur hng(seperti menangis)

Dan kemudian mereka mengupload foto masing-masing~~



@Heedictator: Judul : Kim Ryeowook yang sedang makan semangka yang dibawakan oleh Hyungsikie di dalam mulutnya http://twitpic.com/62zmhw




@ryeong9: Judul : Heenim yang eksibishionis, hanya keluar seperti ini setelah mandi ㅋㅋ Aku akan suka padanya(Hyungsik) lebih dari bagaimana Hyung(heenim) menyukai Hongki. HyungsikHyungsikHyungsikHyungsik twitpic.com/62znuw

Kemudian Ryewook memberikan bukti bahwa Hyungsik datang ke dorm mereka. Waktu itu sudah tengah malam saat Ryewook tweet Heechul bahwa Hyungshik akan datang.




@ryeong9: Foto bukti >< Aku tidak percaya ZE:A datang ke dorm Super Junior. Semuanya tertawa dan menjadi gilaㅋㅋㅋ Hyungsik ah aku bahagia (melihatmu) ^^ Sepertinya kami akan pergi tidur setelah memakan ramyun dan bermain game soccer ㅋㅋ http://twitpic.com/631uye

Just ask, siapakah yang berada di samping hyungshik???Guess it!^,^

dia adalah...







Source: Ryeowook’s twitter and Heechul’s twitter
shr: KBPKfamily
cop Yuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar