FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 15 Agustus 2011

[FAKTA] KIM HYUN JONG

1. Memiliki moto ”Hidup adalah satu kesempatan”
2. Bersahabat baik dengan Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun (TVXQ), dan TOP (Big Bang).
3. Punya julukan “pria cantik”, “cowok 4 Dimensi”, “Pangeran 4 Dimensi”, “Leader”.
4. Di balik wajahnya yang lembut dan imut, Hyun Joong memiliki kepribadian suka mengatur, keras kepala, dan punya insting tajam.
5. Paling tidak suka merayu orang, apalagi mendengar kata-kata rayuan yang bisa membuat wajah merah karena malu. Jadi jangan sekali-sekali memintanya merayu siapapun.
6. Punya anjing peliharaan yang diberi nama Jaksalie (arti ‘Jaksal’ sama dengan ’tombak’ atau ’bunuh’. Entah apa maksudnya memberi nama anjing seperti itu???)
7. Pernah iseng menulis cerita fiksi lucu yang mengisahkan cinta sesama jenis antara pria. Karakter utama cerita itu adalah dirinya sendiri dan Park Jung Min (rekannya di SS501). Hyun Joong mengaku membuat cerita itu karena merasa bosan dan tidak ada yang bisa dilakukan ketika berada di Jepang. Sementara Jung Min dipilih karena dia sudah cukup akrab dan sering bercanda dengannya.
8. Menganggap CEO DSP Entertainment sebagai ayahnya sendiri. Padahal sosok CEO DSP dikenal sangar dan disegani oleh orang lain.
9. Paling benci dan takut dengan capung, lebah, serta jenis serangga lainnya. Namun dia menegaskan tidak takut dengan hantu.
10. Usai syuting Boys Before Flowers, Hyun Joong mengatakan pesan-pesan khusus pada tiga rekannya di F4. Kepada Lee Min Ho dia berpesan, ”Jangan lagi meletakkan tanganmu di pundakku.” Kepada Kim Bum dia berpesan, ”Aku punya semua foto-fotomu dengan pose aneh di kameraku… Kuharap kamu juga bisa jadi artis yang eksis di dunia hiburan. Dengarkan nasehatku baik-baik, atau aku akan menyebarkan semua foto anehmu ini.” Sementara kepada Kim Joon dia berpesan, ”Joonie hyung (kakak)… kamu benar-benar seperti artis yang menipu.”

Source: asiangrup
shared by fiaboice@asianfamily
via: KBPKfamily
cop: Yuna
full credit please ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar