FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 11 Agustus 2011

FF SPESIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~ CINTA SEJATI DI HARI ULANG TAHUN

TEMA : CINTA SEJATI DI HARI ULANG TAHUN

TOKOH : G. DRAGON
LEENA
KIM HYUN JOONG
EUNJUNG

CAMEO : SEUNGRI
TOP
TAEYANG
DAESUNG
LINDA
INTAN
THOMAS
DHICCA

PEMBUAT : MUNIROH
Fb : imundtz love


Ini adalah hari pertama leena masuk sekolah di SMA Korea. Leena adalah anak yg sangat tomboy dan leena tdk tau bagaimana cara berdandan. Di hari pertama ini Leena akan mengikuti MOS, karena hujan yg sangat lebat, leena pun jadi terlambat mengikuti MOS. Sesampainya di sana Leena bertemu dengan seorang laki laki yg bernama Kim Hyun Joong, Kim Hyun Joong adalah tetangga Leena tetapi dulu.
Kim : “Leena?? Kamu sekolah di sini juga?? Aku juga
Sekolah di sini.”
Leena : “iya aku sekolah di sini, tapi aku akan mengikuti
MOS, aku tidak tau di mana tempatnya, apakah
Oppa tau?”
Kim : “oh, kamu sedang mengikuti MOS, dan sekarang
MOSnya sedang berlangsung di Aula.”
Leena : “oh, terimakasih oppa. Kapan kapan kita lanjutkan
mengobrolnya lagi.”
Kim : “iya, sama sama.”

Dan akhirnya Leena pun pergi ke aula tetapi Leena sudah terlambat dan leena mendapat hukuman dari ketua OSIS yg bernama Dragon.
Dragon : “kenapa kamu bisa terlambat??”
Leena : “maaf.”
Dragon : “apa??enak sekali kamu bicara kata maaf.
Cepat keluar aku akan memberi hukuman kpd
Kamu.”


Akhirnya Leena pun keluar bersama Dragon.
Dragon : “putari lapangan 30 kali.”
Leena : “apa?? Tega sekali kamu, ini sedang hujan lebat.
Apa kamu tdk melihat??”
Dragon : “siapa suruh kamu datang terlambat.”
Leena : “iya, baiklah.”

Akhirnya Leena memutari lapangan 30 kali dan ketika itu hujan sangat lebat dan tubuh leena menjadi basah kuyup. Setelah bel tanda istirahat berbunyi, Leena pun juga sudah menyelesaikan hukumannya dan dia langsung beristirahat. Setelah itu Leena pergi ke kantin untuk membeli minuman. Saat Leena minum dgn berjalan, Leena tersandung kursi yg ada di sampingnya dan Leena secara tdk sengaja menumpahkan minumnya di baju Eungjung. Eunjung adalah anggota OSIS dan dia juga ketua dari genk Super yg terdiri dari Eunjung, Thomas dan Dicca. Eunjung pun sangat marah dan langsung menampar Leena dan berkata “apa apaan ini?? Cepat bersihkan bajuku.”
Leena : “siapa kamu?berani skali kamu menampar aku.”
Eunjung : “apa kamu bilang?? Kamu telah menumpahkan
air di bajuku dan skarang cepat bersihkan.”
Leena : “tdk mau, karena kamu sudah menampar aku
dan aku juga tdk sengaja.”
Eunjung : “apa tdk mau??”
Leena : “iya, emangnya kenapa?? Tdk suka”

Eunjung pun mulai marah dan langsung menarik rambut Leena dan Leena pun juga menarik rambut Eunjung dan mereka berdua saling adu mulut. Lalu teman temannya langsung melerai mereka berdua dan Leena langsung meninggalkan Eunjung dgn muka kesal.

Setelah beberapa hari berikutnya MOS pun telah selesai dan ini adalah hari pertama Leena untuk memulai pelajaran. Saat Leena sampai halaman, dia tdk sengaja bertabrakan dgn Dragon dan buku yg di bawa Leena jatuh berhamburan. Dragon adalah ketua OSIS dan ketua dari group Big Bang.
Dragon : “hey, apa kamu tdk punya mata?? Kalau mau
Jalan itu pakai mata.”
Leena : “dasar pabbo. Dimana mana kalau jalan itu pakai
kaki, kalau mata itu untuk melihat. Apa kamu
tdk pernah sekolah?”
Dragon : “lancang sekali kamu berbicara, apa kamu belum
tau siapa saya. Saya itu artis terkenal.”
Leena : “artis?? Kayaknya kamu tdk terkenal, kenapa
saya tdk pernah melihat kamu??”
Dragon : “apa kamu tdk punya TV di rumah??
Tunggu dulu, bukannya kamu yg saya hukum
kemarin?”
Leena : “iya, emangnya kenapa. Gara gara kamu aku jadi sakit flu.”
Dragon : “oh, kamu. Ternyata kamu lebih jelek dari yg
aku bayangkan. Sudahlah, aku tdk punya
waktu untuk melayani orang yg gag penting seperti kamu.”

Akhirnya Dragon pun meninggalkan Leena bersama temannya dan Leena pun memberesi bukunya yg jatuh. Tiba tiba Eunjung dan temannya datang menghampirinya dan berkata ”hey kamu, jangan pernah kamu dekati Dragon.”
Leena : “mendekati Dragon? kayak tdk ada kerjaan aja.”
Eunjung : “terserah kamu mau bilang apa, kalau
kamu berani mendekati Dragon, kamu akan
berhadapan dgn saya.”

Eunjung pun langsung pergi meninggalkan Leena. Tiba tiba Kim Hyun Joong datang dan berkata “ada apa dgn kamu??”
Leena : “ oppa, aku tdk apa apa kok. Sekarang oppa
tinggal dimana??”
Kim : “aku sekarang tinggal di dekat asrama Big Bang.
Leena : “di dekat asrama Big Bang??”
Kim : “iya, apa kamu tau Big Bang?? Mereka adalah
artis dan mereka adalah sahabatku.”
Leena : “oh, ya udah. Kapan kapan aku akan bermain ke
rumah oppa.”
Kim :” iya, aku akan tunggu kedatngan mu.”

Setelah bel masuk berbunyi, Leena masuk ke kelas untuk memulai pelajaran. Dan akhirnya bel tanda pulang pun berbunyi dan Leena bertemu dgn Linda dan Intan.
Leena : “Linda, Intan . kalian sekolah di sini juga??
bagaimana pelajaranmu tadi, apakah
menyenangkan??”
Linda : “iya, kalau kamu??”
Leena : “sangat membosankan. Bagaimana kalau nanti
malam kita bertiga minum arak bersama??
aku yg akan traktir kalian, kita kan udah lama
tdk bertemu??”
Linda : “aku tdk bisa, aku ada tugas matematika.”
Leena :” kalau kamu Intan??”
Intan : “aku juga tdk bisa, aku ada acara keluarga.”
Leena : “baiklah, kapan kapan kita lanjutkan mengobrol.

Saat malam tiba Leena pun minum arak sendrian, Leena menghabiskan banyak arak. Setelah selesai minum arak, Leena pun pulang dgn keadaan mabuk berat. Saat Leena berjalan, dia tdk melihat kalau di depannya da sebuah mobil dan Leena langsng terserempet oleh mobil itu dan Leena langsung pinsan di tengah jalan. Ternyata yg menyerempet Leena adalah Dragon, dan Dragon langsung kaget dan terpaksa membawa Leena ke tempat asrama Big Bang. Setelah sampai di asrama Big Bang, Dragon langsung membawa Leena ke kamarnya dan para member Big Bang pada heran dan bertanya “ada apa dgn dia?? Kenapa kamu bisa membawanya kemari??”
Dragon : “aku telah menyerempetnya sehingga dia pinsan dan aku terpaksa membawanya
Kemari.”

Saat beberapa saat Leena pun terbangun dari pinsannya dan Leena melihat seorang laki laki di kamar itu.
Leena : “siapa kamu??”
Dragon : “aku Dragon.”
Leena : apa?? Kenapa kamu bisa ada di sini??”
Dragon : “ini kan kamar aku, tadi kamu pinsan di tengah jalan.”
Leena : “tdk mungkin, pasti aku sedang bermimpi (sambil memukuli pipinya).”
Dragon : “tdk, kamu tdk sedang bermimpi.”

Dan Leena cepat cepat keluar dari kamar Dragon dan dia secara tdk sengaja menjatuhkan sebuah kaset dan kaset itu langsung pecah. Dragon pun langsung marah dan berkata “hei, apa apaan kamu ini, kaset ini berisi data yg sangat penting dan kamu telah merusakannya.”
Leena : “maafkan aku, aku tdk sengaja.”

Dragon sangat marah dan kesal kepada Leena dan Dragon langsung meninggalkan kamarnya. Dan Leena mengejar Dragon dan berkata “tunggu, maafkan aku. Sungguh, aku tdk sengaja, aku janji aku akan melakukan apapun yg kamu suruh kepada ku.”
Dragon : “baiklah, kamu harus menjadi asistan saya selama 1 minggu dan kamu harus melayani
saya dari jam 05.30 pagi sampai pukul 22.00 malam.”
Leena : “ apa?? Kenapa lama sekali??”
Dragon : “Tdk mau?? Apa kamu mau mengerjaka semua tugas ku yg telah kamu rusakkan.”
Leena : “baiklah, aku mau.”
Dragon : “ya sudah, cepat sana pulang, ini sudah malam.”
Leena : “jahat sekali kamu, kenapa kamu menyuruh aku pulang sendiri malam malam.
Tdk berperikemanusiaan, sudah menyerempet aku tapi tdk mau bertanggung jawab.”
Dragon : “baiklah, aku akan mengantar mu pulang.”

Akhirnya mereka berdua sudah sampai di depan rumah Leena.
Dragon : “besok jangan sampai lupa dan jangan sampai terlamabat.”
Leena : “iya aku tau.”

Setelah selama 3 hari Leena menjadi asistan Dragon, Leena sudah merasakan kalau ada benih benih cinta yg mulai tumbuh dan Dragon juga mulai merasakannya. Di hari ke 4, Leena sangat capek sekali dan tiba tiba dia mendadak jatuh sakit dan Leena terpaksa ijin tdk masuk sekolah selama 3 hari. Setelah sembuh dari sakitnya, Leena pergi ke rumah Km Hyun Joong. Setelah sampai, Leena memencet bel rumah Kim. Lalu Kim membuka pintu dan berkata “Leena, ada apa kamu dating kemari?”
Leena : “tdk apa apa, aku hanya ingin berkunjung ke rumah oppa saja.”
Kim : “oh, begitu. Ayo masuk, kenapa 3 hari ini kamu tdk masuk sekolah??”
Leena : “aku sangat capek karena beberapa akhir ini aku menjadi assistant Dragon dan
mendadak aku terkena sakit demam.”
Kim : “kenapa kamu menjadi assistant nya Dragon??”
Leena : “aku telah menjatuhkan kasetnya Dragon dan kaset itu pecah padahal kaset itu
berisi data data yg sangat penting dan dia memintaku untuk menjadi asistannya.”

Tdk lama kemudian bel pintu rumah Kim berbunyi lagi dan ternyata yg datang adalah Dragon sahabatnya Kim. Leena yg melihatnya dari lantai atas langsung kaget dan langsungt bersembunyi di kamar Kim. Leena sangat kaget ternyata di dlm kamar Kim banyak sekalai foto foto Eunjung yg bertempelan di dinding. Tiba tiba Kim datang dan terkejut ternyata ada Leena di dlm kamarnya.
Leena : “oppa, apakah oppa menyukai Eunjung??”
Kim : “kenapa kamu bertanya seperti itu??”
Leena : “oppa, jawablah.”
Kim : “iya, aku menyukainya tetapi aku tdk berani mengatakannya.”
Leena : “kenapa oppa?”
Kim : “dia tdk menyukai ku, dia hanya menyukai Dragon

Tiba tiba Dragon memanggil Kim. Kemudian Kim dan Leena keluar dari kamar.
Dragon : “Leena, kenapa kamu bias ada di sini??”
Leena : “kim oppa adalah temanku.”
Dragon : “kim, apakah kamu bias meninggalkan kami berdua.”
Kim : “iya, baiklah.”
Dragon : “kemana saja kamu?? Kenapa selama 3 hari ini kamu tdk masuk sekolah.”
Leena : “maafkan aku, akhir akhir ini aku sangat capek dan tiba tiba aku jatuh sakit.”
Dragon : “apa kamu tau. Aku begitu cemas, aku selalu memikirkanmu.”
Leena : “kenapa oppa begitu cemas??”
Dragon : “aku sangat sedih kalu kamu tdk ada di sisi ku dan sekarang aku sadar kalau aku
begitu mencintaimu.”

Lalu Dragon langsung pergi meninggalkan Leena. Setelah malam hari dating, Dragon melihat Leena sedang duduk di depan rumah Kim. Dan Dragon langsung menghampirinya dan berkata “kenapa kamu ada disini, apa yg sedang kamu pikirkan?? Apakah kamu memikirkan perkataan ku tadi??”
Leena : “iya, dan aku sangat sedih saat oppa mencemaskanku.”
Dragon : “jangan pikirkan perkataan ku tadi. Aku juga tdk akan tanya apakah kamu mencintaiku
juga. Dan jika kamu sedih lihatlah bintang di atas karena bintang mempunyai
keajaiban yg bias menghapus sedihmu.”

Dan tiba tiba Dragon langsung mencium bibir Leena. Dan Leena lansung terkejut dan berkata “oppa, aku sangat mencintaimu.”
Tetapi Dragon hanya membalasnya dengan sebuah senyum manisnya. Setelah keesokan harinya, bel tanda pulang pun berbunyi. Dan Dragon pun menghampiri Leena dan berkata “leena, apakah nanti malam kamu ada waktu?? Aku akan mengajakmu berkencan.”

Leena : “iya, aku ada waktu.”
Dragon : “nanti malam aku akan tunggu kamu di café dekat namsan tower.”
Leena : “baiklah, sampai bertemu nanti malam.”

Dan ternyata Dicca dan Thomas mendengar bercakapan mereka dan langsung memberitahukan kepada Eunjung.

Dicca : “Eunjung.”
Eunjung : “ada apa kalian berlarian seperti itu??”
Dicca : “gawat, nanti malam leena dan dragon akan berkencan di café dekat namasan tower.”
Eunjung : “apa berkencan?? Tdk bias, aku harus menghancurkan kencan mereka berdua.”

Dan ternyata Kim Hyun Joong secara tdk sengaja mendengar percakapan mereka bertiga. Setelah malam hari datang. Dragon sudah sampai di café duluan dan Dragon terkejut karena ada Eunjung di hadapannya.

Dragon : “eunjung, ngapain kamu ada di sini??”
Eunjung : “aku sedang menunggu temanku. Tapi kayaknya mereka tdk bisa datang. Bolehkah
aku duduk disini??”
Dragon : “tapi, malam ini aku sedang berkencan sama Leena.”
Eunjung : “ayolah oppa, biar nanti aku yg bicara sama leena.”
Dragon : “terserah kamu saja.”
Eunjung : “oppa, kamu mau pesan apa??”
Dragon : “aku sedang menunggu leena, kamu pesan duluan aja.”
Eunjung : “pelayan, aku pesan minum 2.”
Pelayan : “silahkan, ini minumnya.”
Dragon : “sudah aku bilang, aku sedang menunggu Leena.”
Eunjung : “tapi ini sudah terlanjur di pesan, ayo diminum.”

Dengan sengaja Eunjung meumpahkan minumnya di baju Dragon.
Dragon : “eunjung, apa apaan kamu ini. Gara gara kamu baju aku jadi basah.”
Eunjung : “maaf oppa, aku tdk sengaja, aku akan bersihkan.”

Lalu Leena pun datang dan melihat Eunjung sedang membersihkan baju Dragon.
Leena : “kenapa kalian berdua bisa ada disini??”
Eunjung : “apa kamu tdk tau, kami berdua sudah berpacaran.”
Dragon : “apa berpacaran?? Hati hati kamu kalau berbicara.”
Leena : “apa?? Tega sekali oppa menyakiti diriku. Hatiku sudah terlanjur percaya akan
kesetiaan oppa, tapi kenapa oppa malah menyakiti hatiku seperti ini. Aku sangat
kecewa sama oppa.”

Dan Leena lansung pergi meninggalkan mereka berdua.
Dragon : “leena tunggu, kamu salah paham, au bisa jelasin semuanya.”

Dan Dragon lansung berlari untuk mengejar Leena. Dan Eunjung pun juga pergi untu mencegah Dragon bertemu dgn Leena. Ternyata Kim Hyun Joong diam diam juga ada di sana dan melihat mereka bertengkar, kemudian dari belakang Kim mengikuti Eunjung. Eunjung terus mengejar Dragon sampai sampai dia tdk melihat kalau di depannya ada sebuah mobil, saat Eunjung hampir tertabrak kemudian Kim langsung mendorong tubuh Eunjung dan akhirnya Kim lah yg tertabrak oleh mobil itu dan mobil itu langsung melarikan diri. Dan Dragon juga masih mengejar Leena tetapi Dragon belum juga menemukannya.
Leena mendapat kabar kalau Kim masuk rumah sakit akibat tertabrak oleh mobil. Setelah sampai di rumah sakit, Leena melihat Eunjung ada disana dan Leena berkata “kamu?? Ngapain kamu ada di sini. Apa sekarang kamu sudah senang bisa mendapatkan Dragon oppa dan sekarang kamu berani untuk mendekati Kim oppa.”
Eunjung : “leena maafkan aku, aku memang salah.”
Leena : “jangan menangis di hadapan ku. Pintar sekali kamu bersandiwara.”
Eunjung : “leena, ini semua salahku. Aku tdk berpacaran dgn Dragon oppa. Aku yg telah
mendekati Dragon oppa, bukan Dragon oppa yg mendekati aku. Aku mendapat
kabar dari Dicca dan Thomas kalau kalian berdua akan berkencan dan ini adalah
kesempatanku untuk menghancurkan hubungan kalian berdua. Dan sekarang aku
sudah sadar oleh perbuatanku. Kalau soal Kim oppa, dia telah menyelamatkan
aku. Saat itu aku hampir tertabrak oleh sebuah mobil dan Kim oppa langsung
Langsung mendorong tubuhku sehingga dia yg tertabrak oleh mobil itu.”
Leena : “dia menyelamatkanmu karena dia mencintaimu. Dia tdk berani mengatakannya
karena dia rela melepasmu demi melihat kamu bahagia bersama org lain.”
Eunjung : “apa, dia mencintaiku?? Maafkan aku oppa. Sungguh, aku tdk tau.”

Dan akhirnya dokter pun keluar.
Eunjung : “dokter, bagaimana keadaanya. Apakah dia baik baik saja??”
Dokter : “iya, dia baik baik saja. Tapi ingat dia harus beristirahat dgn cukup.”
Lalu leena dan Eunjung masuk ke dalam kamar.
Eunjung : “oppa, apa kamu tdk apa apa??”
Kim : “aku tdk apa apa kok. Lalu bagaimana dgn keadaan mu, apa kamu ada yg terluka?”
Eunjung : “di saat seperti ini, oppa masih saja memperhatikanku. Aku sudah tau semuanya kalau
Oppa mencintaiku. Leena sudah cerita semuanya kepadaku.”
Kim : “leena, kenapa kamu tdk bisa menjaga rahasia.”
Leena : “maaf, ini kan demi kebaikan oppa.”
Eunjung : “oppa, sekarang aku sadar kalu oppa adalah cinta sejatiku.”

Para member Big Bang pun juga mendapat kabar kalau Kim masuk rumah sakit dan mereka langsung menjenguk Kim. Setelah sampai, mereka langsung menanyakan keadaannya “kim, bagaimana keadaan mu?? Apakah kamu baik baik saja??”
Kim : “iya, aku baik baik saja kok.”
Leena : “dimana dragon oppa??”
TOP : “bukannya dia pergi berkencan dgn kamu?? Samapai sekarang dia
Belum juga pulang. Memangnya ada apa dgn kalian??”

Lalu Leena mulai menjelaskan semuanya kpd para member Big Bang. Karena besok adalah hari ulang tahun Dragon. Para member Big Bang mempunyai rencana untuk mengerjai Dragon.
TOP : “besok adalah hari ulang tahun Dragon, dan kita harus mengerjainya.
Leena : “lalu apa yg harus kita lakukan??’
TOP : “kamu harus berpura pura menjadi adiknya Kim.”
Leena : “dia pasti akan mengenaliku.”
TOP : “tdk akan, lihat penampilan mu sekarang. Kamu sangat tomboy, kami
akan mendadanimu menjadi seseorang yg sangat cantik.”
Leena : “baiklah, aku setuju.”

Kemudian T.O.P menelpon Dragon dan memberitahu kalau Kim masuk rumah sakit akibat tertabrak oleh mobil. Dan Dragon langsung cepat cepat ke rumah sakit.
Eunjung : “leena, kamu harus merubah penampilan mu sekarang. Aku akan
Merias wajah kamu.”
Leena : “baiklah, ayo cepat.”

Setelah selesai berdandan Leena kembali ke tempat ruang rawat Kim. Semua yg ada did lm kamar sangat terkejut karena Leena sangat cantik sekali dan berbeda dari sebelumnya.
Leena : “bagaimana dengan penampilanku??”
TOP : “kamu sangat cantik sekali.”
Leena : “oh ya, Eunjung yg telah meriasku.”
TOP : “wah, eunjung. Ternyata kamu pintar merias juga.”
Eunjung : “terimakasih. Semuanya, aku akan pulang dulu, nanti aku akan kembali lagi.”
Leena : “mau ngapain??”
Eunjung : “aku mau mengambil barangku yg tertinggal di rumah.”
Leena : “baiklah, hati hati di jalan.”



Setelah beberapa saat Dragon pun sudah datang dan berkata “kim, bagaimana keadaanmu?? Apakah kamu baik baik saja??”
Kim : “jangan terlalu menghawatirkanku, sekarang aku sudah tdk apa apa.”
Dragon : “syukurlah.”

Sesudah menjenguk, akhirnya mereka pulang, sesampai di parkiran, Leena datang dan berkata “maaf, aku terlambat.”
TOP : “iya, tdk apa apa. Ayo masuk.”
Dragon : “siapa dia??”
TOP : “dia adalah Shin Hye, dia adiknya Kim yg datang dari Jepang.
Dia akan tinggal di asrama kita untuk beberapa waktu.”
Dragon : “apa?? Tdk boleh.”
TOP : “kenapa?? Dia kan adik sahabat kita, lagi pula masih ada 1 kamar yg
kosong.”
Dragon : “terserah kalian saja.”

Akhirnya mereka semua sudah sampai di Asrama Big Bang. Dan mereka semua kembali ke kamar masing masing untuk tidur. Saat semuanya sudah tidur T.O.P menemui Leena dan berkata “hati hati, jangan samapi penyamaranmu di ketahui oleh Dragon.”
Leena : “iya, aku tau.”

Keesokan harinya group Big Bang akan latihan menyanyi di tempat YG Entertaiment. Kemudian Leena menyempatkan diri untuk membersihkan asrama Big Bang.
Setelah para member Big Bang sampai di tempat latihan, akhirnya mereka pun memulai latihannya. Saat memulai latihan bernyayi, Dragon pun tdk focus bernyayi dan suaranya pun menjadi sangat fales. Karena ini adalah ulang tahun Dragon, para member Big Bang berkesempatan untuk mengerjain Dragon dengan memaki makinya.
TOP : “ hyung?? Kenapa kamu tdk focus bernyayi dan suara mu pun sangat
fales.”
Dragon : “maafkan aku.”
TOP : “apa kamu bodoh, kamu kan sudah lama berlatih bernyanyi, kenapa
suaramu menjadi sangat fales, apa kamu ingin membuat kami
marah. Kami ini sangat capek kalau harus mengulang ulangnya
kembali. Lebih baik, sekarang kamu pulang.”

Dan akhirnya Dragon sangat sedih dan kembali pulang ke asrama Big Bang. Kemudian para member Big Bang sangat senang, karena misinya berjalan dengan lancar dan mereka tinggal menyiapkan surprise untuk hyungnya. Saat Leena sedang menyiram tanaman, dia melihat Dragon sedang menangis sambil berjalan ke dalam asrama. Leena masuk ke dalam asrama dan dia melihat Dragon sedang duduk di kursi ruang tamu denagan raut wajah yg sangat sedih sekali. Tetapi Leena tdk menghampirinya dan dia langsung naik ke atas untuk mandi. Pada pukul 19.30 leena masih melihat Dragon sedang duduk di kursi dengan wajah yg masih sedih.
Leena : “apakah oppa sudah makan?? Aku sudah masak untuk kalian.”
Dragon : “aku tdk lapar.”
Leena : “tapi, dari tadi aku melihat oppa hanya duduk sendiri disini.
Oppa harus makan dulu, nanti oppa sakit.”
Dragon : “sudah kubilang, aku tdk lapar.”
Leena : “baiklah, aku lihat kayaknya oppa sedang sedih. Kalau kata pacar
saya, jika kamu sedih, lihatlah bintang di atas karena bintang
mempunyai keajaiban yg bisa menghapus sedihmu. Kalau oppa
butuh nasehatku silahkan oppa temui aku. Aku mau naik ke atas
dulu.”

Saat Dragon mendengar kata kata itu, Dragon langsung terkejut dan langsung menghampiri Leena yg sedang ada di atas.
Leena : “ada apa oppa?? Oppa butuh nasihat dari aku??.”
Dragon : “siapa kamu??”
Leena : “aku Shin Hye. Memangnya ada apa oppa menanyakan hal itu??”
Dragon : “bohong, kamu pasti Leena.”

Leena pun langsung meneteskan air matanya. Tiba tiba Eunjung dan Kim Hyun Joong datang.
Eunjung : “iya, dia adalah Leena.”
Dragon : “eunjung?? Ngapain kamu ada disini, gara gara kamu hubunganku
dengan Leena menjadi rusak, cepat keluar dari sini.”
Leena : “oppa jangan, Eunjung sudah menjelaskan semuanya kepadaku.”
Dragon : “leena maafkan aku.”
Leena : “tdk oppa, bukan oppa yg salah tetapi aku. Aku tdk mempercayai
kesetiaan cinta oppa kepada ku, aku sangat egois.”
Dragon : “ssst!! Diamlah (sambil memegang bibir Leena).”

Lalu Dragon pun langsung mencium bibir Leena. Tiba tiba ada suara kembang api di luar, Dragon sangat terkejut dan berkata “apa itu?? Kenapa bisa ada kembang api disini??”
Leena : “ayo oppa, cepat kita turun.”

Lalu Leena, Dragon, Kim dan Eunjung turun kebawah. Dan saat di bawah, Dragon melihat ada teman temanya yg sedang berkumpul dan mengucapkan “SAENGIL CUKHA HAMNIDA HYUNG”
Dragon sangat kaget dan terharu.
Dragon : “kalian?? Aku kira kalian marah padaku (sambil menangis).”
Seungri : “tdk hyung, kami hanya mengerjaimu saja.”
Taeyang : “betul itu, kami hanya pura pura marah kepada mu.”
Dragon : “tapi hati ku sangat sedih, tega teganya kalian memaki maki ku seperti itu.”
Daesung : “kami kan hanya berpura pura saja, tdk mungkin kan jika di hari ulang tahun,
kamu selalu mendptkan kebahagiaan dan itu sangat tdk seru bagi kami.”
Dragon : “iya aku tahu. Aku sangat berterimakasih kpd kalian semua. Aku sayang kalian
semua.”
TOP : “sekarang kamu harus meniup lilin dan mengucapkan keinginanmu.”
Dragon : “iya (sambil menangis).”
TOP : “lalu potongan kue pertama kamu akan berikan kpd siapa??”
Dragon : “aku akan berikan kpd kalian semua karena kalian semua yg selalu menemani
aku disaat aku senang dan sedih.”
Leena : “oppa, saengil cukha hamnida.”
Dragon : “iya, mana hadiahnya?? Kenapa kamu tdk memberiku hadiah??”
Leena : “hadiah?? Maaf aku lupa.”
Dragon : “tdk, aku hanya bercanda. Kamu hanya cukup memberikan aku sebuah
kepercayaan dan kesetiaan cinta.”
Leena : “iya oppa (langsung memeluk Dragon).”
Kim : “dragon, saengil cukha hamnida. Aku mencintaimu.”
Dragon : “terimakasih sahabatku, aku juga mencintaimu.”
Eunjung : “oppa, saengil cukha hamnida dan aku minta maaf atas semua kesalahanku.”
Dragon : “iya, aku maafkan kamu. Kamu harus menjaga sahabatku ini dengan baik.
Jangan kecewakan dia.”
Eunjung : “iya oppa. Terimakasih.”

Lalu para member Big Bang langsung melempari Dragon dengan kue ulang tahun dan Dragon pun lansung membalasnya dan akhirnya mereka semua saling berlemparan kue ulang tahun.


^^TAMAT^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar