FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

[JAPAN STYLE] FASHION NOTES (JAPAN STYLE)

Image

AsianStyle - AsianStars 84 - Trend

Agar tampil lebih ok dengan Japan Style, simak beberapa tips fashion dari para pengamat mode berikut ini.
1. Pada umumnya tema Japan Style terinspirasi dari tokoh-tokoh komik, anime yang kemudian diadopsi dalam gaya fashion. Sehingga perhatikan gaya-gaya tersebut, apakah masih mampu dipakai untuk manusia. Salah satunya tokoh animasi Sailormoon yang hingga hari ini masih menjadi tema gadis-gadis di Jepang untuk cantik.

2. Untuk memadu-padankan warna (tabrak warna) pilih 2 warna yang masih satu nada. Untuk mengetahuinya sebenarnya mudah, warna-warna dasar seperti merah, kuning, biru, pink bisa dipadukan dengan warna-warna yang lebih tua atau lebih muda. Pastikan warna yang dipadu memiliki nuansa yang berbeda, agar penampilan lebih modis dan futuristic. Contohnya, mini skirt dengan warna merah terang, tentu akan lebih futuristic bila dipadu dengan atasan atau sackdress putih. Kemudian sepatu boot hitam. Bisa juga dipadu dengan warna rambut atau wig warna peach atau magenta.

3. Tak boleh dilupakan adalah aksesoris. Tak hanya sebagai pelengkap dari fashion, pilihan aneka gelang, kalung, topi, sepatu, tas hingga perhiasan lainnya tentu harus punya trik tersendiri. Pilih bentuk yang unik. Tema-tema girlie seperti cincin, gelang atau kalung bertema bunga dengan warna-warna lembut seperti pink, merah dan putih tentu bisa jadi pelengkap. Bagi pecinta aksesoris metal, pilih yang terbuat dari bahan yang tidak terlalu berat. Bahan silver (perak) atau aluminium bisa dipilih bagi yang tidak ingin mengenakan bahan emas.

4. Sepatu boot, high heels model jaring atau yang berwarna gelap bisa dibuat lebih meriah dengan pilihan kaus kaki dengan warna yang cerah.



cre: asiangrup.com
sh: KBPKfamily
cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar