FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

SUZY 'MISS A' BERHASIL MELEWATI KRITIK PEDAS

Berperan sebagai Go Hyemi dalam drama Dream High merupakan sebuah ujian berat buat Suzy. Anggota girlband Miss A ini pernah dikritik habis-habisan karena aktingnya biasa banget. Padahal pemain-pemain lain bermain dengan baik. Ya, maklum deh, Dream High adalah drama pertama yang dimainkan Suzy. Tapi setelah melewati dua episode, Suzy makin menunjukan keseriusannya berakting. Pecinta drama pun jatuh cinta pada tokoh Hyemi. "Aku memang mendapat banyak kesulitan tapi orang-orang disekitarku selalu mendukung aku," ucap Suzy.

Dikisahkan Go Hyemi berasal dari keluarga kaya yang berniat meneruskan sekolah seni di Amrik. Sayang bisnis ayahnya bangkrut. Hyemi terpaksa masuk ke sekolah seni Kirin. Untuk bisa masuk ke sekolah itu, syaratnya dia harus mencari lagi dua orang siswa lagi. Bertemulah Hyemi dengan Song Samdong (diperankan oleh Kim SooHyun) , seorang anak desa dan Jingook (yang diperankan oleh Taechyeon 2PM) yang sedang melarikan diri dari rentenir . Selain dua teman baru ini Hyemi punya teman-sekaligus saingan berat, Yoon Baekhee (diperankan oleh Ham Eunjung T-Ara).

Reality show dream high

Dream High memang sudah selesai tapi sosok Go Hyemi masih melekat terus pada Suzy . "Aku suka sama Go Hyemi. Kalau boleh aku mau memerankan Hyemin lagi," ucap Suzy. Konon ada rencana untuk membuat Dream High 2 lho. Sekarang pun sedang dibuat reality show Dream Highuntuk mencari beberapa pemain baru. Tim penulis skrip sibuk menulis naskah dan direncanakan tahun depan Dream High2 ada di layar teve. Tinggal kita tunggu nih, apakah semua pemain diDream High pertama akan ikutan termasuk Suzy ya. Sebelumnya, nikmati dulu foto-foto Suzy dan pemeran Dream High yang lain, selama syuting.

(muti)


cre: kawankumagz.com
sh: KBPKfamily
cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar