FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 12 Agustus 2011

Kenal lebih dekat Song Sam Dong “Dream High”

Bagi yang sudah atau sementara nonton drama korea “dream high”, pasti sudah tahu kan siapa aja tokoh-tokohnya. Ada Go Hye Mi, IU, Woo young, Yun Baek Hee, Kang Si Hyuk, dan Song Sam Dong tentunyaa ..

Diantara keenam pemeran utama Dream High, yang paling kusuka adalah Song Sam Dong, Go Hye Mi juga. Tapi kali ini, aku hanya akan membahas tentang Song Sam Dong.

Song Sam Dong adalah salah satu dari ketiga siswa Kirin yang direkrut khusus oleh Direktur Kirin Art School. Song Sam Dong berasal dari desa (lupa nama desanya). Ia tinggal bersama ibunya. Song Sam Dong bersedia datang ke Seoul berkat usaha Go Hye Mi yang datang secara langsung membujuk Song Sam Dong ke Seoul. Restu ibu yang sangat dicintainya pun semakin mempermantap keinginannya ke Seoul dan bersekolah di Kirin.

Sejak pertama kali Song Sam Dong bertemu dengan Go Hye Mi, Sam Dong mulai menyukainya. Walaupun Go Hye Mi tidak menyambut baik perasaan Sam Dong, tapi Sam Dong tetap menyukai Hye Mi, bahkan selalu melindungi Hye Mi.

Song Sam Dong adalah sosok yang lugu dan polos namun sangat berbakat. Aku kagum dengan acting dan suara actor yang satu ini. Walaupun ia tidak berasal dari dunia tarik suara seperti rekan-rekannya yang lain yang juga pemeran utama dalam dream high tapi menurutku suaranya bagus banget. Mau kenal lebih dekat dengan Song Sam Dong alias Kim Soo Hyun. Check this out.

Profile

Nama : Kim Soo Hyun

Profession: Actor

Birthdate: 1988-Feb-16

Height: 180cm

Weight: 65kg

Star sign: Aquarius

Family : Mother

Study : Joongang University, Acting major (2009)

Hobby : Singing, photographs

Religious : Christiany
TV Shows
* Dream High (KBS2, 2011)
* Giant (SBS, 2010)
* Father’s House (SBS, 2009)
* Will it Snow at Christmas? (SBS, 2009)
* Jungle Fish (KBS2, 2008)
* Kimchi Cheese Smile (MBC, 2007)

Recognitions
* 2010 SBS Drama Awards: New Star Award (Giant)

Kim Soo Hyun merupakan anak tunggal dikeluarganya. Soo Hyun kecil adalah sosok yang pendiam meski berada di rumahnya sendiri. Oleh karena itu, Ibu Soo Hyun memasukkan Soo Hyun ke sekolah teater dengan harapan sikap Soo Hyun berubah, tidak pasif lagi. Saat masih duduk di bangku SMP, Soo Hyun pernah bekerja sambilan di sebuah restoran cepat saji. Namun, baru tiga hari bekerja Soo Hyun dipecat karena dia sering terlambat pulang sekolah. Meskipun demikian, dia tetap mendapatkan gaji setelah bekerja selama tiga hari. Soo Hyun sangat senang. Ia lalu membeli sepasang kaus kaki untuk ibunya dari gajinya itu. Ada pepatah tua di Korea, konon gaji atau upah pertama itu digunakan untuk membeli kaus kaki untuk orang tua. (Hmm .. gak ada yang lain selain kaus kaki tuh ?? )

Saat sekolah, Soo Hyun juga pernah mencoba mendaki gunung, bahkan ikut kompetisi tapi sayangnya dia gagal. Dia juga pernah belajar menyelam. Soo Hyun kayaknya senang mencoba hal-hal baru. Kalau lagi di rumah, dia terpikir untuk belajar menulis dan menonton film. Dengar-dengar sih sekarang Soo Hyun sedang menekuni bidang fotografi.


cre: ekhapratiwie.wordpress.com
share: KBPKfamily
cop: Yuna

1 komentar:

  1. ada yang tau alamat fb nya Kim Soo Hyun tak....??
    please give me...

    BalasHapus