FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 11 Agustus 2011

Mengapa Big Bang dan Super Junior dapat mematahkan kutukan dari pembubaran?


Merupakan hal yang umum bahwa kelompok idola putus 5 tahun setelah debut mereka, misalnya, HOT, DBSK, SS501, dll Semua kelompok ini mengalami perpecahan setelah mereka memulai debutnya selama 5 tahun dan mereka harus mulai kegiatan solo mereka. Namun, situasinya berbeda sekarang.
Para represtatives yang dapat mematahkan kutukan ini adalah Big Bang dan Super junior (yang baru saja merilis album ke 5 reguler mereka , Mr Simple). Mereka masih tinggal bersama setelah memulai debutnya selama 5 tahun dan bahkan lebih, mereka menunjukkan kompetensi mereka kami untuk tetap dalam industri ini telah meningkatkan selama tahun-tahun.

Ada 3 alasan mengapa mereka dapat mematahkan kutukan tersebut
Alasan pertama adalah ‘anggota yang benar-benar ingin mencapai target mereka. Ada hal yang umum bersama antara Super Junior dan Big Bang, setelah 1 tahun debut mereka, mereka tidak menerima banyak perhatian dari masyarakat. Meskipun kedua SME dan YGE adalah perusahaan hiburan terbesar, musik dibawa oleh kedua kelompok tidak bisa memenangkan cinta dari publik pada tahun pertama dari debut mereka.

Namun, ini membawa pengaruh positif kepada kelompok karena para anggota kelompok-kelompok ini mengabdikan diri bahkan lebih untuk mencapai impian mereka. Komitmen mereka bersatu kelompok juga. Berbagai ide dan mimpi bahwa anggota tim sendiri telah memberikan kontribusi bagi keberhasilan kelompok. Tekad mereka memungkinkan mereka untuk bertahan selama lebih dari 5 tahun.

Alasan kedua adalah kepribadian dari para anggota tidak tumpang tindih dengan satu sama lain. Para anggota Super Junior yang baik pada seni pertunjukan. Kreativitas Heechul, keterampilan bernyanyi yang baik ditunjukkan oleh KRY ketika mereka memberikan lagu-lagu emosional dan bakat dari berbagai hosting yang menunjukkan ditunjukkan oleh Lee Teuk dan Shindong di SBS ‘Strong Heart’ semua menunjukkan betapa berbedanya mereka satu sama lain.


Hal ini juga kasus yang sama dengan Big Bang. Leader, G-Dragon bertanggung jawab untuk menyusun lagu-lagu untuk tim secara langsung. hyung tampan T.O.P. yang berbakat dan memiliki sisi nakal. Daesung dan Seungri berbakat dalam melakukan berbagai acara, sementara tidak ada yang bisa meragukan apapun pada pertunjukan solo dari Taeyang.
Meskipun mereka memiliki keterampilan dan kepribadian yang berbeda, mereka tidak saling cemburu.

Alasan terakhir adalah bahwa mereka memiliki persahabatan yang sangat kuat dengan satu sama lain. Tidak ada konflik besar antara anggota dari Super Junior dan Big Bang. Meskipun berada di usia 20-an mereka, mereka mungkin berdebat atau bahkan bertengkar satu sama lain, mereka menyelesaikan masalah dengan cepat. Persahabatan mereka menjadi lebih terkonsolidasi setelah semua ini dan itu adalah dasar bahwa mereka dapat berjalan bersama di jalan ini selama lebih dari 5 tahun.

Pemecahan kutukan oleh Big Bang dan Super Junior telah menjadi inspirasi bagi kelompok lain saat ini. Kami berharap bahwa kutukan akan hilang sepenuhnya di masa mendatang.

Source: star.mt
Translated by: Rice @bigbangupdates.com
Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
indotrans: askarein@yeppopo
cop: YunaKBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar