FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 11 Agustus 2011

[News] Jaejoong “I’ll Protect You” Menguasai Music Chart

“I Will Protect You” Salah Satu OST Protect the Boss yang dinyanyikan Jaejong telah menyapu chart music sesaat setelah rilis.

Jaejoong yang berperan sebagai Cha Muwon, seorang direktur kantor pusat dan “Pangeran Keuangan” telah menulis sendiri lirik untuk lagu I’ll Protect You. Dan saat ini lagu I’ll Protect You menduduki peringkat 1 untuk Naver Music, Daum Music, dan CyWorld Music. Dan juga menjadi real time peringkat 1 untuk web music digital seperti Bugs, Soribada dan Ole Music. Dan ini menyebabkan badai popularitas untuk Jaejoong.

Selain itu, lagu You’re so beautiful, OST Scene of Woman yang dinyanyikan Junsu juga menduduki peringkat tinggi. Lalu “Empty Space” OST Miss Ripley yang dinyanyikan Yoochun juga masih bertahan di posisi tinggi. Dan ini menunjukkan betapa kuatnya karir mereka bertiga.

Jaejoong mengungkapkan, “Saya di memasukkan ke dalam Protect the bos sebuah cinta yang jauh kemudian menjadi dekat dan cinta itu menyebabkan seseorang ingin melindunginya. Dan kisah cinta tidak khas dari 4 orang wanita dan pria (maksudnya mereka ber-4 kali ya) akan segera di mulai, dan saya meminta partisipasi kalian”.

Pada saat bersamaan, JYJ akan melakukan 10 hari dimulai tanggal 12 besok dengan pameran foto JYJ “Mine in Insa Gallery of Seoul” menampilakn foto2 konser dan tur mereka.

Source: ENews24
Translated by: JYJ3
Indo trans/Shared by: Sakura21@pinkrazy.wordpress.com
CRE: yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar