FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

SUPER JUNIOR: ENGGAK HANYA BERMUSIK

Super Junior enggak mau hanya sukses di dunia musik. Sambil menunggu album ke-lima, beberapa anggotanya mulai berakting. Baik itu untuk drama (serial televisi) atau drama musikal.

adegan ciuman

Siwon dan Donghae baru saja menyelesaikan drama Taiwan mereka, Extravant Challenge.Diambil dari komik Jepang dengan judul Skip Beat, keduanya bermain bersama bintang Taiwan Ivy Chen dan Bianca Bai. Dalam drama ini dikisahkan ada seorang cewek dihianati oleh cowoknya yang selebriti. Dia pun berusaha untuk menjadi selebriti untuk membalas dendam pada sang mantan. Cerita bertema drama romantis ini pastilah ada adegan ciumannya. Dengan bercanda Siwon bilang, " Donghae dan aku setiap malam udah latihan (adegan ciuman)." Huaaah!

ketagihan drama musikal

Setelah berperan dalam drama musikal Hong Gil Dong dan Akilla, sepertinya Sungmin ketagihan bermain di drama musikal, nih. Sekarang dia terlibat dalam drama musikal Jack The Ripper.Sungmin pertama kali menonton musikal ini tahun lalu di Sung Nam Art Centre. Dia pengin banget bisa bermain di sini dan mencoba ikut casting. Dasar berbakat, Sungmin langsung terpilih segbagai peran utama, Daniel. Drama musikal ini dimainkan mulai bulan July - Agustus di Seoul. Ah, andai kita bisa nonton ya.

nyanyi dua jam

Cita-cita Ryeowook untuk bisa berakting lagi, akhirnya tercapai. Dia terpilih dalam drama musikalTemptation of Wolves yang diadaptasi dari film Korea sukses dengan judul yang sama. Dulu dia pernah berakting sebagai wakil ketua OSIS yang nerd dalam Film Attack of The Pin Up Boys. Lewat peran ini dia sempat meraih nominasi di Korean Movie Awards. Ketertarikan Ryeowook pada musikal bisa juga dipengaruhi oleh teman-temannya yang udah duluan mencicipi drama musikal. " Bernyanyi diatas panggung aku rasa ada sedikit aktingnya juga. Walau itu cuma lima menit. Rasanya seru aja membayangkan harus bernyanyi selama dua jam. Walaupun ini bukan akting yang dramatis tapi aku bisa bernyanyi dan berakting. Aku rasa lewat drama musikal aku bisa menunjukan kelebihanku," ucap Ryeowook.

Di sini dia berperan sebagai Jung Taesung, seorang cowok yang dari luar terlihat cute dan selalu gembira tapi sebenarnya dalam hati kesepian. Untuk mempersiapkan peran ini Ryeowook menonton rekaman para seniornya yang sudah pernah memerankan karakter ini, termasuk juga versi filmnya. Ryeowook juga banyak dapat masukan dari Sungmin dan Yesung yang sudah bermain di musikal sebelumnya. "Mereka bilang kalau akting itu bukan pekerjaan sendirian, setiap orang punya peran penting, jadi harus diperhatikan chemistri-nya," tambahnya lagi.

(muti)

Super Junior: Enggak Hanya Bermusik
Official Poster Extravagant Challenge
cre: kawankumagz.com
sh: KBPKfamily
cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar