FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 08 September 2011

Big Bang’s T.O.P dan Shin Min Ah berperan Full House 2?

Big Bang’s T.O.P dan Shin Min Ah berperan Full House 2?


'Full House,' Populer drama dibintangi Rain dan Song Hye Kyo dijadwalkan kembali untuk musim kedua.

Menurut orang dalam, 김종학 프로덕션 Kim Jong Hahk Productions sedang dalam proses produksi season 2 dari Full House dan berpartisipasi dalam pembicaraan persiapan dengan SBS stasiun penyiaran.

Menurut sebuah laporan TV, sumber lebih lanjut mengungkapkan, "Untuk Full House Season 2, naskah untuk 3 episode sudah lengkap. Untuk peran terkemuka, mereka sedang dalam pembicaraan dengan Joong Song Gi, Shin Min Ah, dan Big Bang's TOP (Choi Seung Hyun). "

Karena popularitas Full House dan peran pada Hallyu Wave, musim 2 telah dalam tahap perencanaan untuk beberapa waktu sekarang. Namun, ini adalah pertama kalinya yang berbicara telah maju ke titik di mana percakapan terjadi dengan stasiun siaran dan juga merinci tentang yang akan bintang di peran.

Seorang wakil dari Kim Jong Hahk Produksi menyatakan, "Perundingan sedang berlangsung tetapi tidak ada yang diatur dalam hal siaran, apa stasiun itu akan mengudara dan siapa yang jadi bintang dalam drama. Informasi lebih lanjut harus diungkapkan di akhir bulan. "

Yang juga menarik tentang casting potensial adalah TOP dan Shin Min Ah dikabarkan telah berpacaran dulunya.

laaaaaaaaaaahhhh abang Min Wooo kemanaa????

credit: allkpop
via: ovelyasia07.blogspot.com
share: KBPKfamilyblogger
post. Yuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar