FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 05 November 2011

[FAKTA] LEE SEUNG GI

Lee Seung Gi’s Profile
Name: 이승기 / Lee Seung Ki (Lee Seung Gi)
Profession: Singer, actor, MC
Birthdate: 1987-Jan-13
Birthplace: Korea
Height: 182cm
Weight: 70kg
Talent Agency: Hook Entertainment
Star sign: Capricorn
TV Series

My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (SBS, 2010)
Shining Inheritance (SBS, 2009)
Famous Princesses (KBS2, 2006)
Nonstop 5 (MBC, 2005)
Trivia

Education: Sang Gye High School, Dong Guk University
Skill: Fencing
Hobbies: Listening to music and soccer
Recognitions

* 2010 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)
* 2010 SBS Drama Awards: Best Actor Award – Drama Special (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)
* 2010 SBS Drama Awards: Best Couple Award with Shin Min Ah (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)
* 2010 SBS Entertainment Awards: Best Variety Award (Strong Heart)
* 2010 SBS Entertainment Awards: Best Popular Award (Strong Heart)
* 2010 KBS Entertainment Awards: Best in Entertainment Category (Male) (1 Night 2 Days)
* 2010 Seoul International Drama Awards: Most Popular Actor Award (Shining Inheritance)
* 2010 46th Baeksang Arts Awards: Popularity Award (Shining Inheritance)
* 2009 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (Shining Inheritance)
* 2009 SBS Drama Awards: Best Couple Award with Han Hyo Joo (Shining Inheritance)
* 2009 SBS Drama Awards: Excellence Award, Special Planning Drama – Actor (Shining Inheritance)
* 2009 SBS Entertainment Awards: Best Popular Award (Strong Heart)
* 2009 Mnet 20′s Choice Awards: Hot Male Drama Star (Shining Inheritance)
* 2008 KBS Entertainment Awards: Best Popular Award (1 Night 2 Days)

Album

* The Dream of a Moth (Released on 1 June 2004) Title Song: Because You’re My Girl
* Crazy For U (Released on 3 February 2006) Title Song: Words That Are Hard To Say
* Remake Album – When a Man Loves a Woman Vol.1(Released on 14 September 2006) Title Song: Please
* Love – The 1st Concert [Digital Live Album] (Released on 9 April 2007)
* Story of Separation (Released on 16 August 2007) Title Song: White Lie
* Remake album – When a Man loves a Woman Vol.2 (Released on 24 March 2008) Title Song : I Will Give You All

Cr : wiki.d-addicts.com, dramalovers-dramakorea.blogspot



fakta Lucu Lee Seung Gi


dianblingdingdong Uncategorized Tinggalkan komentar

1. Lahir 13 Januari 1987 memulai debut 5 Juni 2004 ketika dia msh SMA sbg penyanyi dgn lagu “noona u’re my woman”
2. Anak pertama dari 3 bersaudara (1 adik cowok 1 adik cewek)
3. Seung Gi gak bisa masak. *keliatan dari tampangnya* hehe :)
4. Kalo ke coffee shop, biasanya mesen Green Tea Frappucino
5. Seung Gi paling sayang keluarga makanya privasinya dijaga dengan ketat.
6. Seung Gi pernah baca buku ttg Three Kingdom dan dia bisa mendiskripsikan ceritanya dengan lengkap
7. Percaya ga percaya Seung Gi ga pernah baca Harry Potter
8. Gagal bikin tofu dengan alat tradisional
9. Suka dengerin musik dy sendiri
10. Buat update ttg drama MGIG-ny dy bikin akun twitter → sbschadaewoong
*nama awal sih chadaewoong, cuma karena ada masalah ma sbs jd sbschadaewoong dan akun awal dihapus (pdhl klo kita cm ganti nama doang :p)
11. LSG ga bisa nonton film horor soalny bs bikin oppa freak out selama 2 bulan *oppa lebay deh ;p
12. AIREN adalah official fansclub Seung Gi,Airen diambil dr bhs Mandarin,artinya org yg dsayang,SeungGi sndiri yg milih nama itu
13. Media sering manggil Seung Gi dgn sebutan king of ratings atau emperor Seung Gi karena acara dan dramanya semua memiliki rating tinggi
14. Seung Gi pernah jadi president school 2x waktu SMP dan SMA *hebad!!* *-*
15. panggilan media utk Seung Gi yg lain “Triple crown”, karen dia dianggap sukses di 3 bidang:nyanyi,variety show,akting
16. Seung Gi pernah ngetweet sbg Seung Gi bkn Daewoong, ga bbrp lama tweetny d apus (ketagihan ngetweet)
17. Seung Gi paling ga tahan geli.
18. Pernah nolak untuk maen drama “return of iljimae” karena lebih memilih 1n2d

Cr : donidonita.blogspot.com
via.dianblingdingdong.wordpress.com
share: KBPKfamily
post. yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar