FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 16 November 2011

SANDARA PARK: THE FASHION LOVER

Sandara Park: The Fashion Lover

Waktu kecil paling lama memilih baju, sekarang Sandara jadi salah satu fashion icon!

pendiam dan penyendiri
Kalau melihat gaya Sandara Park yang ceria dan penuh semangat, pasti enggak ada yang menyangka dulu Dara, panggilan akrabnya, pernah jadi anak yang penyendiri dan pendiam. Ini terjadi waktu dia masih kelas 3 SD harus ikut pindah bersama keluarganya ke Filipina. Pindah ke negara baru dengan bahasa yang enggak dimengerti membuat Dara jadi anak yang pendiam dan penyendiri. “ Di Filipina enggak ada diskriminasi malah orang disana suka sama orang Korea. Tapi aku aja yang enggak ngerti bahasa mereka jadi sulit untuk berkomunikasi,” kenang Dara. Waktu dia mengemukakan cita-citanya jadi entertainer, dia ditertawakan teman-temannya. “Mereka bilang, gimana mau jadi entertainer kalau enggak bisa ngomong?”tambahnya lagi. Kalimat ini malah memacu semangatnya. Dara berusaha serius belajar bahasa setempat. Setelah fasih, dia ikutan acara reality show pencarin bakat, Star Circle Quest (semacam American Idol-nya Filipina). Selama berbulan-bulan dia ditempat disini dan berhasil keluar sebagai juara kedua. Nama Dara udah masuk jajaran seleb Filipina. Tapi Dara belum puas, dia kemudian kembali ke Korea dan bergabung dengan YG Ertertainment. Setelah melalui serangkaian training akhirnya Dara bergabung dengan girlband 2NE1.

rambut pohon palem
Sebagai anggota girlband, fashion jadi hal penting dalam penampilan mereka. Dengan gayanya yang unik, Dara masuk dalam salah satu fashion icon Korea. Sejak kecil, selain senang bermain dengan mike dan radio kaset, Dara udah peduli fashion. “ Enggak tahu kenapa sejak kecil aku kalau mau pakai baju, milihnya lama banget,” kenang Dara yang waktu kecil senang pakai celana bermotif dan topi.
Dara enggak hanya memberikan perhatian pada baju yang dipakai tapi juga gaya rambutnya. Dara sempat menciptakan trend rambut gaya pohon palem. “ Aku selalu mendiskusikan gaya rambutku, stylist kita. Waktu itu iseng aja stylistku mencetuskan ide kucir pohon palem. Aku sempat enggak yakin apa rambutku bisa berdiri seperti itu. Ternyata bisa! Aku suka banget dan tampil dengan gaya itu untuk lagu Lollipop dan Fire,” jelas Dara soal gaya rambut yang sempat diikuti banyak cewek. Enggak puas dengan gaya pohon palem, Dara bereksperimen dengan Vegeta-nya Dragon Ball .

Sebagai cewek tomboi tapi suka fashion, Dara lebih suka memakai celana ketat dan sneaker. “ Aku selalu menolak setiap stylist kami memberikan rok. Rasanya enggak bebas aja,” cetusnya. Buat Dara yang penting adalah kenyamanan. Baggy pants, sneaker, topi jadi item favoritnya. Salah satu brand favoritnya adalah Adidas. Kebetulan, bersama 2NE1 Dara dikontak jadi model produk ini. Duh, senangnya. Namun sekarang Dara udah mulai terlihat sedikit feminin. Dia beberapa kali terlihat menggunaka celana ketat ,blus berpotongan feminin dan sepatu hak. Enggak lupa membawa tas berukuran besar kesukaannya. “Aku suka tas besar karena bisa memasukan semua barang-barang penting. Aku selalu bawa HP, dompet, tissue, lipbalm dan hand cream. Kalau enggak ada itu ditasku, rasanya ada yang kurang. Aku juga sering membawa barang-barang lain yang siapa tahu dibutuhkan oleh anggota yang lain. Setiap kita keluar negeri, ditasku selalu ada obat juga,” ucap Dara yang sering dijuluki ibunya anak-anak.
Untuk make up Dara enggak terlalu peduli. “ Aku enggak suka bermake up. Aku paling fokus pada bagian mataku agar terlihat lebih bersinar. Dari pada pakai make up, aku lebih suka menata rambutku,” ucapnya lagi. Karena jarang bermake up, selain di panggung, Dara punya kulit yang mulus sehingga dia terpilih jadi model kosmetik Etude. She’s really a icon!

credit: kawankumagz.com
share: KBPKfamily
post. Yuna

take out with full credit...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar