FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 16 November 2011

SHINEE: (CUTE) ANIMAL IN ME


Lima cowok ini punya kepribadian masing-masing yang khas. Gara-gara sifat mereka yang unik ini, mereka mendapatkan animal persona dari management-nya. Tapi bukan yang buas, lho! Justru binatang yang cute, he he.


Onew (Lee Jinki)
Karena kepribadiannya yang sweet, clumsy, dan suka ngomong hal-hal yang random, Onew dibilang mirip kelinci. Walaupun leader, Onew sering di-bully sama anggota lain. Tapi Onew memang enggak gampang marah. Soalnya dia tahu, temen-temennya bercanda.

Jonghyun (Kim Jonghyun)
Johnyun yang ceria, sensitif, suara yang oke, dan gaya fashion-nya yang bling-bling, mebuatnya mendapatkan predikat anjing. Cocok yah, anjing kan ceria tapi sensitif. Kalau ilihat gaya favorit Jonghyun yang bling-bling, mungkin cocoknya anjing bulldog, yah, he he.

Key (Kim Kibum)
Rubah paling cocok buat Key. Kenapa? Karena dia fashionable dan gaya dance-nya kelihatan sexy kalau lagi di atas panggung. Tapi kalau sedang di rumah, Key bisa jadi bersifat keibuan, lho! Suka kerapihan dan perhatian. Ya ampun!

Minho (Choi Minho)
Karena punya mata yang besar, bulat, dan menggemaskan, Minho adalah si sapi. Dia dapat sebutan sapi, juga karena dia orangnya pendiam, pemikir, dan perhatian sama teman-temannya.

Taemin (Lee Taemin)
Taemin adalah anggota paling muda. Enggak heran dia dibilang paling cute, friendly, polos, dan sopan. Karena sifatnya ini, Taemin mendapat predikat si kucing.

cre: kawankumagz.com
shr: KBPKfamily
post. Yuna

take of with full credit...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar