FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 25 Januari 2012

[K-STYLE] FASHION KACAMATA DI KOREA part2.


Selebriti Korea sering menggunakan gaya berkaca mata. Kacamata sebenarnya barang dasar untuk mengubah mode mendalam mereka. : D dan gaya berkacamata selebriti korea ini banyak menginspirasi masyarakat untuk memadupadankan style meraka dengan kacamata.

Han Yeseul - Ini style natural dengan kacamata hitam bergagang tanduk.


Choi Ganghee - Dia berumur lebih dari 30 tahun! Tapi gayanya begitu lucu dan dia adalah salah satu fashionista di Korea. Dia juga kadang-kadang memakai kacamata.


T-ara (Hyo Min) - Dia juga memiliki gaya yang keren. Dia memiliki begitu banyak kacamata gaya dalam berbagai warna dan bentuk.


Jung Ryeowon - Dia juga seorang fashionista di Korea.


Kim Hyeonju-Tampak benar-benar terlihat keren dengan kacamata di musim gugur.


Kim Taehee - Salah satu dewi di Korea, dia begitu cantik. Dia juga sangat cerdas. Sebenarnya, ia juga tidak perlu memakai kacamata tetapi kadang-kadang dia memakainya untuk fashion.


Lee Yeonhee – Style yang sangat imut kan??


Han Hyojo - Dia memiliki gaya lucu dan cantik. Kacamata berwarna merah sesuai dengan warna pastel nya.

 IU - Dia memakai kacamata gaya dengan frame besar. Jenis Kacamata yang sering di gunakan gadis muda di Korea. Ini membuat kalian terlihat lucu dan cantik ~!


Sandara Park - Saya sedang bergaya dengan style ini. Ini sangat sederhana dan lucu. Kacamata denga frame besar dan bundar sangat unik seperti Harry Potter  hehe.


Daniel Choi - Hal itu membuatnya tampak lebih terlihat halus dan lembut. (down: sebelum, up: setelah)


 
 G Dragon - Biasanya pria memakai kacamata berwarna hitam. Hal ini membuat mereka terlihat cerdas dan keren. 

untuk Yuna sendiri pada dasarnya memang memakai kaca mata kok karna... minus hehehe... gimana dengan kalian? apakah kalian suka menggunakan kaca mata?

Trans and Post: Yuna@KBPKfamily 

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar