FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 25 Januari 2012

[K-STYLE] GAYA SIMPLE LEADER BIGBANG G-DRAGON


THE LEADER OF BIGBANG  G-DRAGON DENGAN GAYA SIMPLENYA


Style Biasa G-Dragon dalam berpakaian merupakan gaya yang terbaik! Netizens Asia Timur memberikan suaranya dalam poling gaya terbaik di Korea. G-Dragon leader BIGBANG menduduki peringkat No 1 Idol Korea dengan fashion terbaik tahun lalu. Korea Daily Star melakukan survei who is the best East Asia’s top of dresser idol dengan 14.547 netizens dari Cina, Taiwan dan Hong Kong!


Dalam survei ini, 37,21 persen suara memilih G-Dragon BigBang, yang mencatat suara tertinggi. dengan jumlah 5.413 orang mendukung G-Dragon. Seperti yang kalian lihat, di peringkat kedua adalah Key, Shinee. Kim Hyun Joong SS501 berada di peringkat 3. Dan Park Yoo-chun dari JYJ di posisi ke 4. Lalu bagaimana mempelajari style mode G-Dragon leader BigBang itu? (Sumber foto itu diambil dari GD dari Lovingk.com:))









Dia menciptakan 'Mode-Nya' sendiri . Terutama fashion airport nya yang terlihat sangat keren dan uniq.





Mengenakan kacamata hitam dan syal serta kacamata gaya yang cocok hingga sangat mengesankan.






Lihat Fashion dan Style Leader BIGBANG G-Dragon. 

Let's See, perhatikan setiap gambar, Apakah kalian menelitinya dengan baik? Dia memberikan point penting dalam berbusana, yep menggunakan topinya, beanie, kacamata hitam, kacamata, syal, headset, aksesoris dan lain-lain.  Apa pendapat kalian tentang fashion GD? sangat chick  dan modis bukan? bahkan busana simple yang di kenakannya menjadi trend fashion di Korea dan wilayah asia lainnya.

Sumber+CreditFoto:lovingk.com
CreditTrans: kbp.koreafamily.blogspot.com 
TransIna: Yuna@KBPKfamily

 TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar