FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 25 September 2010

FAKTA DBSK








1. Urutan tubuh para member DBSK Yang paling tinggi Changmin,paling kurus Yoochun,tangannya paling kecil Junsu, tangan paling besar Yunho, pinggangnya paling kecil Jaejoong, mukanya paling kecil Yunho, hidungnya paling kecil Jaejoong, bibirnya paling tipis Junsu, kulitnya paling gelap Yunho, kulitnya paling bagus — Jaejoong & Yoochun,matanya paling besar Jaejoong,rambutnya paling bagus — Jaejoong, bahunya paling kecil Changmin,pantatnya paling rata Yoochun & Jaejoong ,
2. Junsu selalu memakai CD yang elastis karena itu sangat nyaman dibandingkan ketika dia memakai boxer saat tampil di atas panggung.
3. Junsu gag pernah tahan berdiri, karena dia bilang dia selalu kebelet kencing. Ketika mau tidur Junsu selalu memakai baju yang longgar.
4. Yunho kalo mandi paling sebentar 1 jam, soalnya dia kelamaan nyanyi dan joget2.
5. Ibunya junsu pengen punya menantu seorang yang beragama kristen,pintar bermain piano, dan mempunyai sanggar senam.
6. Junsu udah terkenal ketika dia masih sekolah, sebelum dia di DBSK, itu karena Junsu seorang murid yang pinter
7. YooChun akan menggunakan satu botol spray anti serangga buat ngebunuh seekor serangga. Yang paling ditakutinya adalah laba-laba.
8. Ibunya Junsu sangat terkejut waktu Junsu masih kecil, ketika Junsu bilang ke ibunya “Ibu, Ibu tisak usah menghawatirkan aku lagi. Semua penderitaan Ibu sudah berakhir. saya akan membuatmu bahagia, dan rumah yang Ibu impikan yang Ibu gambar itu, tidak usah di gambar lagi, karena saya akan memberikan satu rumah kepada Ibu ketika saya sudah mendapatkan uang yang cukup banyak. Ibi harus percaya kepada anakmu ini ya. I love You Mom.”
9. Ibunya Junsu adalah seorang Putri Korea. Junsu menjadi kepala keluarga sekarang sebagai pengganti ayahnya yang sudah meninggal.
10. Junsu pernah mendapatkan juara pertama dalam beauty competition. Junsu gabung bareng Eunhyuk (super junior) dan saat SMA dia sama Eunhyuk seneng pake baju perempuan.
11. Kebanyakan dari semua cewek di daerah perumahannya berharap Junsu menjadi kekasihnya, tapi Junsu menolak semuanya. Junsu pernah bertemu dengan seorang cewek dan menembaknya, tapi cewek ini menolak kegantengan junsu. Eh ngga disangka cewek itu adalah ibunya Jae Joong. *Oppa,, ckckck,, masih gag percaya ama yang ini*
12. Jaejoong punya 7 saudara perempuan dan anehnya Jaejoong yang paling cantik diantara adik dan kakak ceweknya.
13. Jaejoong bilang, suatu hari nanti ada kemungkinan dia akan menikahi penggemarnya dan dia yakin seyakin-yakinnya kalau dia bakalan nikah ama fansnya. Dan Jaejoong takut banget sama kecoa.
14. Jaejoong selalu ngomel dan nyuruh member DBSK lainnya untuk naruh barang-barang mereka ditempatnya dan Jaejoong benci sama yang namanya kotor.
15. Yunho pernah tertangkap basah sedang menonton film porno dan dia bilang kepada anggota DBSk lainnya bahwa ini adalah sebuah tugas.
16. Yunho itu kalo tidur selalu dengan posisi miring-miring.
17. Changmin adalah yang paling Genius di antara DBSK lainnya.
18. Karena rambutnya terlalu tebal Changmin engga perlu bantal kalo mau tidur.
19. Changmin dan YooChun sangat suka makan di malam hari. Mereka selalu bangun di malam hari dan nyari makanan. YooChun pernah bangun diem2 untuk makan dan enggak membangunkan Changmin. Alhasil Changmin marah paginya dan YooChun gag berani untuk mengulangi perbuatannya itu.
20. Changmin akan kagum sama cewek yang pintar berbahasa Inggris.
21. Kedua orang tuanya YooChun telah bercerai. Dan YooChun hanya mau mempunyai satu orang anak kalau dia menikah
22. Suatu hari di apartemen Jaejoong punya ide dan nyuruh Changmin dan Junsu pura-pura untuk pergi keluar dan ngunciin YooChun dari dalam Apartemen, saat YooChun pulang dia ngetuk sampai ratusan kali, tapi, mereka ber3 Cuma ketawa dari dalem apartemen.Akhirnya sang Leader Yunho pulang, dan hanya dalam 1 ketukan dan mendengar suara Yunho, mereka bertiga ngebukain pintu dengan muka bersalah.
23. Jaejoong dan Yunho pernah bertengkar. Changmin engga berani untuk melerai mereka. Dan kebetulan YooChun lagi gag ada, akhirnya Junsu berusaha untuk melerainya tapi keduanya tetep berantem. Akhirnya Junsu memeluk Yunho dan membawanya jauh dari Jaejoong. Yunho yang keras kepala tetap gag terima. Akhirnya Junsu menangis. Setelah lihat Junsu nangis Yunho dan Jaejoong berhenti berantem.
24. Jaejoong selalu ganggu Changmin sampai nangis. ketika seseorang bertanya kepada Jaejoong kenapa si Changmin nangis, dia pasti akan bilang Changmin nangis karena berantem ama Junsu.
25. Jaejoong dan Junsu punyai warna sikat gigi yang sama, dan karena itu sering ketuker
26. Ketika masih kecil Junsu pernah tersiram sup panas di leher gara2 ibunya, tapi herannya hal itu gag ninggalin bekas luka pada leher Junsu.
27. Nama Junsu dan Junho adalah pemberian ayahnya, nama Junho diberikan karena Junho terlihat lebih maskulin dan nama Junsu diberikan kepada Junsu terlihat lebih cantik..
28. Yunho pernah jadi penolong JunSu karena dialah yang membawa Junsu ke rumah sakit ketika Junsu demam tinggi.
29. Alasan Yunho kenapa selalu nggurus segala sesuatu mengenai semua membernya, “Karena aku leader yang akan menjaga tubuh semua anggota-anggotaku.”
30. Perut Yunho sering sakit dan Changmin akan selalu nulis catatan “Jangan lupa makan hanya karena kerja.” dan menyelipkannya ke dalam saku Yunho. JunSu juga akan selalu mengingatkan dia, “Makanlah makanan pada waktunya!”
31. YooChun pernah dikerjaiin oleh seorang pembaca tarot yang memberinya ramalan dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki nasib buruk . Jaejoong berkata, “Nasih kamu buruk, jadi jangan suka buat masalah” YooChun jadi sedih ia terus berlari ke belakang panggung tapi kemudian Jaejoong juga pergi ke belakang panggung dan memeluknya.
32. 4 anggota semua ingin memelihara anjing, tetapi YooChun takut anjing, mereka semua akhirnya gag jadi pelihara anjing.
33. Jaejoong yang paling tinggi di DBSK tapi dia rela nekuk lututnya biar Yunho kelihatan lebih tinggi
34. Saat Jaejoong cedera, di fanmeeting, Jaejoong berkata sama para member dan penggemar, “Saya engga apa-apa. Tolong jangan nangis untukku! Sebenarnya, begitu aku melihat kalian, aku tidak merasa sakit lagi!”
35. Lima dari mereka paling seneng mainan lempar selimut di asrama mereka, main batu gunting kertas, dan bermain petak umpet di taman.
36. Jaejoong mengatakan bahwa, “Ketika memasak, garam dan sinar matahari sangat penting, tetapi Yunho juga sangat penting!”.
37. Yunho berkata kalau ia bukan anggota TVXQ, dia akan jadi penggemar Jaejoong.
38. Yunho akan bangun lebih awal dari anggota lain dan dengan sabar membangunkan semua member yang bangunnya susah.
39. Yunho berkata, “Kami adalah Keluarga Dong Bang. Aku adalah ayah, ibunya Jaejoong, Changmin anak bungsu, dan JunSu dan YooChun adalah …” pada saat itu, JunSu memotong dan bilang, “YooChun itu istri saya!”
40. Sebelum perform, Jaejoong akan membantu Yunho memperbaiki dasinya.
41. Ketika mereka berada di Cina, dasi Jaejoong lepas. YooChun membantunya menariknya kembali, sementara Changmin membantunya memegang mikrofon
42. YooChun adalah personel TVXQ termalas tapi punya banyak pacar.
43. Yunho member paling genit dan akan membuat para cewe nangis karena di godain ama dia.
44. Hero dan YooChun sama-sama di DO (Drop Out) dari SMA masing-masing.
45. Junsu bilang kencan dan menikah adalah hal yang sama. Menurut dia wanita yang diajaknya kencan adalah wanita yang akan menjadi istrinya. Dia harus sangat menyukai wanita itu dan dia baru berani mengajaknya kencan,Dia akan mengencani seorang wanita jika sudah yakin wanita itu akan menjadi calon istrinya.
46. Sebelum debut, Changmin selalu mencari alasan kenapa dia bolos sekolah. Salah satu alasan dia yang paling sering dan membuat semuanya hapal ‘menghadiri pemakaman keluarga’. Dan engga ada yang curiga karena Changmin emang punya banyak keluarga
47. YooChun engga percaya kalau renkarnasi itu ada,kalo di suruh lahir lagi keduni ini dia engga bakalan mau.
48. Saat pertama kali Changmin dikenalkan sama member yang lain, semua member berkata kalau Changmin mirip malaikat.Lalu setelah beberapa tahun bersama ke 4 anggota sepakat bilang Changmin itu mirip iblis.
49. Yoochun pernah memotong rambut jadi pendek banget, itu karena rekomendasi dari Junsu, tapi Junsu malah bilang”Kamu tahu, dengan gaya rambut seperti ini, dahimu yang lebar jadi kelihatan tambah lebar” dan pernyataan itu ngebuat Yoochun jadi kesel dan bersumpah gag mau potong kaya gitu lagi
50. Junsu beneran gag pernah ngompol di ranjangnya, terakhir kalinya ia ngompol pada saat dia berumur 6 tahun.

Cre: vivie+ella
shared :elalolipop@asainfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar