FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 30 September 2010

U-Know Yun Ho LEBIH KUAT SETELAH LEWATI MASA-MASA SULIT






Selama ini U-Know Yun Ho sedikit berbicara di depan publik pasca solo karier Micky Yoo Chun, Hero Jae Joong, Xiah Jun Su di Jepang banyak disorot media. Meski saat ini berjalan sendiri, UKnow tetap tegar menjalani kariernya. Dibandingkan tawaran menyanyi, U-Know lebih banyak menerima tawaran berakting. Setelah serial No Limit dan konser tribut Michael Jackson This is It, kini U-Know sibuk dengan pementasan musikal Princess Hour. Sementara itu, saat ini U-Know masih sibuk berlatih dengan pemain drama musikal Princess Hours (Goong). Pentas pertama mereka bakal dimulai pada September mendatang. Simak wawancara U-Know yang dimuat oleh majalah Marie Claire edisi Juli berikut ini



Apa yang menjadi kesibukanmu akhirakhir ini?

Karena ada beberapa pekerjaan yang saat ini masih dalam proses, jadi saya ingin memberikan yang terbaik. Setelah selesai syuting untuk video yang ditayangkan di Shanghai World Expo, saya menjalani pemotretan di Hong Kong. Dua pekerjaan ini terasa baru untukku, sangat menyenangkan.

Apakah Anda menemui kesulitan saat berakting untuk pertama kalinya? Apakah Anda juga menikmatinya seperti ketika tampil di atas panggung?

Awalnya saya merasa sedikit kesulitan karena belum terbiasa dengan hal itu (akting), tapi saya sangat menikmatinya. Dibandingkan dengan bakat akting di mana ada beberapa hal yang masih harus kuperbaiki lagi, melalui berakting saya bias mempelajari pengalaman hidup seseorang yang lebih tua. Melalui akting pula saya bias berkenalan dengan Lee Yoon Ji (lawan main U-Know di serial No Limit, red) yang usianya

lebih tua dariku.

Apa tujuan yang ingin Anda raih sebagai aktor?

Saya ingin menjadi aktor seperti Johnny Depp. Menurutku, dia adalah aktor berbakat dengan karakternya yang unik dan selalu membawa imej-imej baru dari dirinya kepada kita

Bagaimana rasanya terpisah dengan personel TVXQ lainnya, dan bekerja sendiri dengan orang-orang yang tidak Anda kenal sebelumnya? Apakah Anda merasa kesepian dan takut?

Saya akan berbohong jika mengatakan yang sebaliknya. Tapi, saya tidak akan merasa sengsara atau ragu karena itu. Baik dalam hal-hal baru atau orang-orang baru, jika kita tidak menanggapinya dengan serius, maka kita tidak akan pernah bisa mendekat dan menjadi teman. Ini juga alasan mengapa saya selalu tulus dan serius memberikan yang terbaik untuk semua hal dan semua orang. Dengan cara ini, sekalipun tidak berhasil, setidaknya Anda masih dapat memperoleh persahabatan.

Di layar kaca, Anda meninggalkan imej kepada semua orang bahwa Anda adalah seseorang yang jujur.

Menjadi seorang artis adalah karier yang membuatmu tidak bisa selalu jujur kepada orang lain. Tidak mudah untuk mempertahankan kejujuranmu setiap waktu, karena pada saat tertentu bisa saja ada kesalahpahaman. Jadi untuk saat ini saya bekerja keras untuk mempelajari caranya, sambil berdiri di

atas fondasi kejujuran. Saya masih mengucapkan kata-kata yang bias kupertanggungjawabkan kebenarannya. Saya tidak suka dengan penyesalan, jadi saya ingin melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang kukatakan.

ImageImageImage

Apakah perbedaan antara U-Know di layar kaca dengan U-Know di kehidupan nyata? Apa kesalahpahaman terbesar orang mengenai UKnow menurut Anda?

Saya sangat bersyukur bahwa semua orang menilaiku macho, memiliki kharisma, dan kemampuan sebagai leader. Walaupun memiliki semua ini, tapi dalam kenyataannya di depan orang-orang yang dekat denganku, saya adalah seseorang yang suka bertingkah dan kadang tidak lucu. Meski selama bekerja saya

kadang bisa mudah terharu atau memberikan segalanya dan bekerja keras untuk mencapai kesempurnaan, tapi biasanya saya seseorang yang sangat ceria dan cukup nakal.

Di luar kegiatan luar negeri (konser tribut), apakah Anda bisa menjelaskan proyek selanjutnya dalam waktu dekat ini, apakah serial, film, atau musik?

Saya ini mudah bersemangat di atas panggung disbanding orang lain, jadi saya pasti akan terus berkarier di musik tidak peduli apa jenisnya nanti. Selain itu, saya punya banyak rencana lain. Saya telah menerima beberapa tawaran, tetapi untuk pekerjaan pertama ini masih dalam tahap perencanaan. Saya mungkin harus menunjukkan sesuatu yang baru untuk semua orang. Saya harap semua orang akan menunggu dengan sabar dan dapat menikmatinya.

Apakah sekarang Anda punya pikiran ingin terus bergerak maju? Hal-hal yang Anda impikan sebelumnya, apakah masih ingin meraihnya di masa depan?

Tentu saja, bahkan sekarang saya ingin terus bergerak maju. Saya tipe orang yang selalu memegang impian dan meneruskannya. Ini membuatku senang. Saya ingin terus bergerak maju. Setelah menaklukkan gunung, saya akan dapat melihat gunung yang lebih tinggi. Saat merasa terengahengah atau lelah ketika mendaki gunung, saya akan lebih kuat daripada sebelumnya setelah mengalami masa-masa itu. Saat naik ke tingkat yang lebih lanjut, saya akan melihat pegunungan tinggi dan bias melihat perspektif yang lebih luas dari dunia ini. Jika sekarang bisa fokus ke arah yang ingin kutuju, maka saya tidak akan memiliki penyesalan di masa depan.

Apakah Anda sudah puas dengan (apa yang didapatkan) usia sekarang, atau ingin waktu berjalan dengan lebih cepat?

Masa-masa sekarang cukup baik, tapi ada saat-saat di mana saya berharap waktu berlalu dengan cepat. Itu karena setelah memulai sesuatu, dibandingkan dengan tenggat waktu dan prestasi yang telah kudapatkan dari awal, saya ingin tahu berapa banyak yang sudah kudapat. Jadi saya ingin melihat hasilnya lebih cepat.

Kelak Anda ingin menjadi seseorang yang seperti apa, atau ada sesuatu yang ingin Anda miliki?

Saya berharap bisa menjadi ayah yang baik. Orang yang paling saya hormati adalah ayahku. Saya ingin menjadi seorang ayah seperti cara beliau menjadi ayahku. Impianku adalah menjadi seorang ayah dalam keluarga yang harmonis, dan kupikir ini adalah salah satu yang paling sulit untuk dilakukan. Selain itu, sejak kecil saya selalu ingin menjadi seseorang yang dapat membawa harapan bagi orang-orang putus asa. Semua ini belum berubah sama sekali. Baik dalam bidang musik, berakting atau lainnya, semua yang kukatakan itu adalah sesuatu yang bisa kulakukan dengan baik.

Anda menjadi lebih matang sekarang?

Dibandingkan dengan masa lalu, saya berharap semoga bias berpikir lebih dulu sebelum bertindak. Setelah memutuskan apa yang harus dilakukan, tidak akan ada pilihan lain selain percaya dan yakin kepada diriku sendiri.



CRE : ASIANGRUP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar