FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 14 November 2010

City Of Damnation (유감스러운 도시)


City Of Damnation (유감스러운 도시)

Directed By Kim Dong-weon (김동원)
Screenplay By Kim Dong-weon (김동원)

Cast :
Jeong Joon-ho (정준호)
Jeong Joon-ho (정준호)
Jeong Woon-taek (정운택)
Park Sang-min (박상민)
Kim Sang-joong (김상중)
Han Go-eun (한고은)

Sinopsis :
Choong Dong, seorang polisi lalu lintas di tunjuk menjadi pemimpin regu detektif untuk menagani kasus pembunuhan dengan menargetkan pada pemimpin geng Gwang Seop. Belum lama, ia menyamar menjadi anggota geng Gwang Seop. Sementara itu, Joong Dae berjalan di bawah tanah untuk melindungi bos Gwang Seop, karena hanya Joong Dae yang berpendidikan paling tinggi di geng itu. Karena kecerdasannya, ia ditunjuk menjadi ketua geng. Joong Dae juga dekat dengan Se Rin, anggota departemen penyelidikan rahasia.

Joong Dae ternyata jatuh cinta dengan Se Rin dan berniat masuk ke departemen penyelidikan rahasia. Ia berusaha sangat keras untuk masuk ke kasus-kasus penting dan ia juga berusaha menarik perhatian pada Park dan Chun selaku kapten di departemen penyelidikan, dan berusaha menyembunyikan identitasnya yang pernah menjadi bagian dari geng Gwang Seop.


seru juga nee film,,,,, *padahal belum nonton , cuma baca sinopsisnya juga,,hihi*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar