FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 24 November 2010

translit lagu it hurts

[CL] Kau mengenakan sepatu yang kuberikan padamu dan berjalan sepanjang jalan dengannya
Seperti tidak masalah, kau menciumnya
Kau menyemprotkan parfum yang kuberikan padamu dan merangkulnya
Kau mungkin akan mengulangi semua janji yang kau buat padaku dengannya

[Minzy] Sepertinya kita sudah terlambat
Apa cinta kita telah berakhir
Paling tidak tolong katakan sesuatu padaku
Kita benar - benar saling mencintai, tidak dapatkah kembali?

[Dara] Hanya aku yang terluka malam ini


[Bom] Apa kau telah berubah?
Apa aku sudah tidak ada lagi di hatimu sekarang?
Ketika aku, aku memikirkanmu
Rasanya sakit, sakit, sakit sekali

[Minzy] Kau melihat air mataku seolah itu tidak berarti
Kau terus berbicara lagi dengan tenang
[CL] Kau bilang padaku dengan kejam bahwa kau tidak memungkirinya
Bahwa kau sama sekali tidak memiliki ikatan atau penyesalan

[Bom] Apa kita sudah terlambat? Apa cinta kita berakhir?
Walaupun hanya kebohongan, tolong beritahu aku itu tidak
Aku bisa melakukan lebih baik sekarang, walau kita tidak dapat bertemu lagi

[Dara] Hanya aku yang kesakitan malam ini

[CL] Apa kau telah berubah?
Apa aku sudah tidak ada lagi di hatimu sekarang?
Ketika aku, aku memikirkanmu
Rasanya sakit, sakit, sakit sekali

[Minzy] Kau sudah bukan dirimu yang dulu lagi
[CL] Karena kau yang kucinta
Dan kau yang sekarang sangatlah berbeda
[Dara] Apa kau terkejut?
Aku hanya beridiri dan menangis
Melihatmu makin menjauh
[Bom] No way, I can't recognize
You're not mine anymore

[Dara] Haruskah kau berubah?
Tidak bisakah kau kembali?
Apa kau benar - benar harus berubah?
Tidak bisakah kau kembali?
Haruskah kau berubah?
Tidak bisakah kau kembali?
Mengapa kau harus berubah?
Tidak bisakah kau tetap mencintaiku?

[Bom] Oh, apa ini adalah akhirnya?
Apa aku sudah tidak ada lagi di hatimu sekarang?
Ketika aku, aku memikirkanmu
[Minzy] Rasanya sakit, sakit, sakit sekali

[Minzy] Rasanya sakit, sakit
[CL] Rasanya sakit, sakit


wanna this mp3? just click ►►DOWNLOAD◄◄

enjoy..^^

credit : romanization.wordpress.com [ hangul ]
Daum
Translated & Romanized by kimchi hana @ YGLadies.com
hanjoon [Indonesian Translation]

post.lina kbpk
Via. KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar