FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 12 Juli 2011

Go Soo akan mengubah karakternya di film terbarunya “Gojijeon”


Untuk film perang berjudul “Gojijeon(The Front Line)” aktor Go Soo telah merubah citranya dengan menggambarkan karakter kuat yang bertentangan dengan perannya yang polos dari karya sebelumnya.

“Gojijeon” adalah sebuah film tentang perjuangan para prajurit Korea ‘untuk melindungi tanah air mereka selama dua tahun setelah gencatan senjata untuk mengakhiri Perang Korea pada bulan Juni 1951.

Go Soo berbicara kepada pers setelah pemutaran film di Seoul:

“Pada awalnya, karakter saya hanya seorang mahasiswa yang tidak bersalah yang berpartisipasi dalam perang. Dengan berjalannya waktu, dia menjadi saksi dan memiliki pengalaman yang banyak, jadi saya mencoba untuk menunjukkan perubahan dalam karakter. Saya berusaha keras untuk menjaga hal-hal yang saya alami di hati saya sehingga saya bisa membawa keluar akting dengan baik. Beberapa orang telah menunjukkan kekecewaan pada cara saya memainkan peran, jadi saya akan bekerja lebih keras di waktu berikutnya. Tapi secara pribadi, saya menilai kinerja saya telah baik “

Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop Korea pada 21 Juli. Check out trailer untuk film di bawah ini!

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar