FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 08 September 2011

BROWN EYED GIRLS RAWAT ANAK-ANAK PENDERITA JANTUNG DARI CINA SAAT LIBURAN CHUSEOK

Image
Dengan libur nasional Chuseok di Korea segera datang, banyak bintang merencanakan untuk berlibur atau bersantai di rumah. Tetapi Brown Eyed Girls lebih memilih untuk menjadi sukarelawan, dan mengundang enam anak yang sedang sakit dari Cina untuk menghabiskan beberapa hari bersama mereka.

Pada 12 September, KBS akan mengudarakan tayangan spesial Chuseok yang mengharukan berjudul ‘BEG’s Pit-A-Pat’ yang mendokumentasikan para personil Brown Eyed Girls saat membantu enam anak yang menderita penyakit jantung untuk mendapatkan operasi yang diperlukan dan perawatan di Korea.
Ketika Brown Eyed Girls pertama kali bertemu anak-anak itu, mereka terkejut mengetahui bahwa anak-anak yang berwajah ceria tersebut juga pasien sakit. Gadis-gadis Brown Eyed Girls mengunjungi rumah sakit dengan hadiah dan membagikannya kepada anak-anak yang perlahan-lahan pulih setelah menjalani operasi tersebut. Salah satu dari enam anak-anak itu menjadi berlinang air mata setelah menerima perlengkapan sekolah yang telah Brown Eyed Girls persiapkan untuknya!
Seorang wakil KBS mengungkapkan, “Setiap tahun, anak dari keluarga Cina miskin meninggal pada usia muda karena penyakit jantung. Tahun ini, dengan bantuan dari Brown Eyed Girls, enam anak-anak dari Cina dapat menjalani operasi. Untuk Chuseok tahun ini, kami berharap dapat menyentuh hati dan membawa kebahagiaan untuk keluarga dengan menunjukkan mereka bahwa tindakan baik sekecil apapun bisa memberikan kehidupan kepada masa depan anak.”

credit: asiangrup.com
share: KBPKfamilyblogger
post. Yuna@KBPKfamily

full credit please ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar