FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 08 Juli 2011

(News) 2ne1 Akan Debut Di Jepang Dengan Sebuah Mini Album!


Via tokyohive:

Hari ini, diumumkan bahwa girl grup Korea, 2NE1, akan mulai merilis tiga lagu baru mereka pada tanggal 20 Juli. mereka juga mengungkapkan bahwa grup ini akan membuat CD debut mereka dengan mini-album mereka (judul saat ini tidak diketahui) pada tanggal 21 September!

Untuk debut mereka di Jepang, gadis2 ini secara bertahap akan merilis berbagai material musik sebagai bagian dari ‘countdown’ mereka. Pertama, pada tanggal 20 Juli , 2NE1 akan merilis single populer mereka, “I am The Best” di disitus Recochoku (situs musik distribusi Jepang untuk men-download lagu ke ponsel atau PC Anda).

Setelah itu, mereka akan terus untuk merilis lagu2 mereka yang lain pada tanggal 10 dan 31 Agustus sebelum mereka merilis mini album pada tanggal 21 September.

Kembali ke bulan Maret , gadis2 populer ini seharusnya debut di Jepang untuk pertama kalinya dengan single mereka, “Go Away”. Tapi selama mereka tinggal di lantai 31 di sebuah hotel,terjadi gempai. karena gempa bumi jarang terjadi di Korea, para anggota sangat terkejut oleh peristiwa ini dan kembali ke negara asal mereka.

Pada saat itu, mereka tidak dalam kondisi untuk kembali ke Jepang karena ketakutan dan teror yang mereka alami dari bencana. Namun, mereka masih memberika2n kata simpati mereka untuk penggemar Jepang merek, a melalui internet dengan menyatakan, “Kami ingin menghibur orang2 Jepang.”

Leader kelompok, CL (20) menyatakan,

“Seperti yang kami telah alami, kami mengalami shock yang sama atas terjadinya gempa tersebut, kami merasa dekat dan akrab dengan penggemar. Kali ini, kami ingin membuat panggung kami di Jepang dengan tempat yang menyenangkan”

Mereka juga telah mengumumkan bahwa mereka sudah membuat rencana untuk pergi ke Jepang .. Selama perjalanan ini, mereka akan muncul dalam program televisi dan kegiatan lain untuk debut mereka, yang telah dijadwalkan sebelum gempa terjadi

Good luck, girls!

Source: Daily Sports

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar