FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 08 Juli 2011

(News/WGM) Enjung dan Lee Jang Woo Berbulan Mau Di Malaysia!


Fans tidak dapat menunggu episode berikutnya dari “We Got Married,” dengan foto baru yang menampilkan T-ara’s Eunjung dan aktor Lee Jang Woo .

Pada episode tanggal 9 Juli, “We Got Married” akan meberikan pemirsa episode “Bulan Madu” Eunjung dan Lee Jang Woo . Pasangan Virtual itu berangkat ke Malaysia bulan lalu untuk merekam episode mereka.

Dalam siaran minggu lalu, Eunjung terkejut dengan kejutan pesta ulang tahun dari suaminya . Sementara pasangan yang dikenal untuk kehidupan santai mereka, mereka akan diperlakukan untuk hidup dalam kemewahan selama bulan madu , mereka tinggal di sebuah hotel suite di Cherating.

pada tanggal 8 juli Seorang wakil dari MBC mengatakan bahwa Lee Jang Woo mengatakan sesuatu yang romantis untuk Eunjung dan ini salah satu kegembiraan dari bulan madu,yang tampaknya mereka memimpin dan berhadapan satu sama lain

Source: TV Report via Nate News

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar