FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 01 Juli 2011

(News) Kim Hyung Joon Meninggalkan Pesan Untuk Almarhum Park Yong Ha!

SS501Kim Hyung Jun mengekspresikan hatinya untuk teman tersayangnya, aktor Park Yong Ha.

Pad 30 Juni, Kim Hyung Jun tweeted,

Ini memorial pertamanya Yong Ha-hyung, yang adalah kekuatan saya dan perduli untuk saya. Saya percaya meskipun dia tidak bersama dengan kami sekarang, dia akan selalu di dlaam hati saya dan di dalam hati banyak orang. Saya mencintaimu. Bersukacitalah di surga dan awasi kami. Saya tidak akan pernah melupakanmu.

Banyak fans yang berkumpul di memorial pertama untuk almarhum Park Yong Ha di tempat pemakamannya di Paju, Gyeonggi-do. Faktanya sekitar 1,500 fans menghadiri yang dari Jepang menarik banyak perhatian.

Source: MyDaily via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar