FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 11 Agustus 2011

FF SPESIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~AUTOR: Kartika Mahatma Wady

fanfiction pertamaku.

cast: GD, Song Ji Ae(me), Kim Hyun Joong, Leena
About:

“nado ji ae-ah .. saranghaeyo”
Belakangan ini GD oppa sering masuk kedalam mimpinya, yiia mimpi seorang yeoja yang sedang jatuh cinta kepadanya, Song Ji Ae begitulah yeoja ini akrab di panggil.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
[Ring telephone]
‘Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby’
“yeoboseyo??”
“ji ae-ah .. kau dimana? Kau hampir terlambat!!”
“hyun joong-ah?? Aishh aku terlambat”
Ia segera menyiapkan pakaiannya dan berangkat ke sekolah, pagi ini teman baiknya telah menunggunya di depan gerbang sekolah.
“Leena-ah!!”teriaknya dari jauh
“ahhhh .. ji-ae-ah kau hampir terlambat!!”
“ne aku tahu, tapi untungnya oppaku belum berangkat jadi aku pergi dengannya”
“GD oppa? Jinja?” tanya leena dengan wajah berbinar-binar
“ne, dia sudah masuk ke kelasnya, kacha .. kita akan terlambat nanti.”
“ji ae-ah changkaman, aku ingin menceritakan sesuatu padamu.”
“wae?” sahutnya penasaran
“sepertinya aku mulai jatuh cinta.”
“mwo? Ahh jinja? Nuguseyo?”
“oppamu!!” sahutnya sambil pergi dan tersenyum malu.
‘mwo? Dia jatuh cinta pada oppaku?’
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
“ji ae-ah? Kau tidak pulang?” sahut seseorang dari balik pintu
“hyun joong-ah?? Ne, sebentar lagi. Aku masih ingin di sini”
“aku temani iya?”
Namja tampan ini sejak kelas satu selalu mendekati ji ae berharap ingin mendapatkan hatinya suatu saat nanti, meskipun ia tahu ji ae bukan orang yang mudah menaruh hatinya pada seseorang. Tapi tidak dengan GD oppa, ia bisa mencintainya diam-diam dan tidak ada yang tahu tentang itu.
“ji ae-ah .. kau baik!!” sahut seseorang tiba-tiba.
“wae? Kau ingin apa dariku?” jawabnya
“haha, aku ingin minta tolong padamu, tolong berikan ini pada GD oppa ne? jebal!!”
“ne” sahutnya dingin sambil pergi
“kenapa dengannya?”tanya hyun joong
“mollayo.”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
‘ahh apa yang harus aku lakukan dengan cokelat ini? Aku tidak mungkin memberikannya pada oppaku’
“ji ae-ah? Kenapa kau tidak masuk? Appa sudah menunggumu”sahut GD oppa dari balik pintu
“ne oppa.”
“apa itu?”
“mwo? Ahh ini. ada seseorang yang memberikan ini padaku.”
“ahh ..”
Semakin sering ia menerima titipan dari leena, semakin sering ia berbohong pada GD oppa.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Malam ini rumah terasa sangat sepi, tidak seperti biasanya.
“Ji Ae-ah .. kau belum tidur?” suara seseorang yang datang dari kegelapan.
“oppa? Belum, aku terbangun dan aku ingin mengambil minum”
“ya sudah, ini sudah malam kembalilah ke kamarmu!!” sahut GD oppa.
Rasanya sangat bahagia bila ada seseorang yang memperhatikan kita, begitu juga dengan yeoja ini, seperti jantungnya akan putus dengan segera.

‘Aku tahu GD oppa, bukan kakak kandungku, walau bagaimanapun dia tetap oppaku, tidak mungkin aku melakukannya, bagaimana kalau appa tahu, mungkin ia akan memarahiku atau mengirimku ke jepang untuk tinggal dengan halmoni.’
“ahhhh andwae..” teriaknya tiba-tiba
“ji ae-ah .. gwencana?? Kau kenapa??”
“oppa, kau masih disini??”
“dari tadi aku memperhatikanmu, kau hanya melamun dari tadi”
“oppa .. gwenchana.”
Ia sangat terkejut hingga meninggalkan oppanya sendirian di dapur. Jantunya tidak bisa berhenti berdetak, di pikirannya hanya ada GD oppa.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Pagi-pagi sekali GD oppa sudah membangunkan Ji Ae untuk sarapan, dan untuk memberitahukan sesuatu kepada keluarganya.
“ji ae-ah .. cepat bangun, ada yang ingin aku katakan padamu. Aku tunggu kau di meja makan”
Gadis itu cepat-cepat membereskan tempat tidurnya dan segera berlari ke meja makan, di sana sudah ada appa dan seorang yeoja yang sangat familiar di matanya, iya Leena juga sudah ada di meja makan.
“leena-ah?? Kenap kau bisa ada disini? Kalau ada yang ingin kau katakan padaku, kita bisa bertemu di sekolah nanti. Dan sekarang kau bisa pergi.” Sahut ji ae
Yeoja ini masih punya rasa kesal yang sangat mendalam kepada leena, bagaimana tidak mereka menyukai namja yang sama.
“yaa .. kau jahat sekali ji ae. dia itu tamuku. Duduklah dulu ada yang ingin aku katakan” sahut GD oppa.
“yaa .. kau ini kenapa? Apa kau perlu membentakku seperti itu hanya karna yeoja bodoh ini?”
“ji ae-ah kau keterlaluan!! Dia ini yeojacingu ku, tidak sepantasnya kau berkata seperti itu!!”
“oppa!! Kau jahat!!”

“kau yang jahat. Selama ini kau tidak pernah memberikan pemberian Leena kepadaku, an kau selalu berbohong kalau itu pemberian seseorang untuk mu!!”
“oppa!!! Saranghae. Aku melakukan ini karna aku tidak ingin oppa jatuh cinta padanya.”
“ji ae-ah??”sahut Leena terkejut
“wae? Kau kaget? Itu sebabnya aku menjauhimu belakangan ini. Aku benci kau leena!!”
“ji ae-ah .. aku tidak tahu. Mianhae ..” sahut leena
“andwae!! Kalian jahat!!!” teriak ji ae tidak terkendali.
“yaa .. aku tidak mencintaimu ji ae, aku hanya menanggapmu adik. Lakukanlah apa yang ingin kau lakukan, jangan peduli kan aku lagi!! Aku hanya oppamu!!”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Malam ini ji ae tidak bisa tidur karena memikirkan kejadian tadi pagi, sangat membuatnya sakit. Kata-kata GD oppa selalu mengiang di telinganya. Dia hanya bisa menangis sepanjang waktu.
‘oppa .. kau jahat ..’
Rasa cintanya pada GD oppa sudah membuatnya merubah dirinya. Hingga membuatnya kehilangan kesadaran karena dia telah menggoreskan pecahan cermin di pergelangan tangannya.
“ji ae-ah .. appa ingin berbicara denganmu” sahut GD oppa di depan pintu kamarnya
Tidak ada seorangpun yang menjawabnya, dengan terpaksa GD oppa masuk dan menemukan Song Ji Ae telah berlumuran darah.
“ji ae-ah .. bertahanlah ..”
“oppa .. saranghae.”
“nado ji ae-ah .. jebal, kau harus bertahan demi aku.”
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Siang itu semua orang tengah berkumpul di rumah Song Ji ae, termasuk teman baik dan semua orang yang menyayanginya.
Belum sempat ia merasakan kebahagiaan bersama GD oppa, Song ji ae yeoja yang dulunya periang yang berubah menjadi jahat karena cinta telah tiada, meninggalkan orang sangat menyayangi dan mencintainya.


+++++++++++++++++++++++++++++++++the end+++++++++++++++++++++++++++++++++

Tidak ada komentar:

Posting Komentar