FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

HERO JAE JOONG - MASIH INGIN TAMPIL BERSAMA TVXQ

Image

ASIANplus edisi 437 - BUAH BIBIR

Belakangan, salah satu personel JYJ, Hero Jae Joong tengah menarik perhatian publik. Secara terang-terangan, dia mengungkapkan keinginan untuk berkumpul kembali bersama para personel TVXQ. Bahkan, Jae Joong mengaku tidak akan membawakan lagu-lagu TVXQ karena lagu-lagu tersebut hanya bisa dibawakan berlima.

Takut Berubah

Selama menerima wawancara belum lama ini, Hero Jae Joong mengungkapkan pemikirannya mengenai imej sebagai idola. Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan perasaan mengenai kontroversi lagu Wasurenaide(dari single ke-25 TVXQ Bolero/Kiss the Baby Sky/ Wasurenaide, red) belakangan ini. “Saya merasa memiliki suatu imej khusus, sesuatu yang tidak normal bagi seorang idola. Saya menganggap diriku sebagai seorang selebriti yang disukai atau tidak disukai orang lain, dua sisi bertentangan. Saya benci mengubah diriku, dan saya takut orang-orang yang menyukaiku akan membenciku. Misalnya, saya memiliki fans luar negeri yang melakukan cosplay (costume play). Bagi mereka, itu adalah sumber kebahagiaan dan hobi yang menyenangkan, tapi begitu saya berubah, semua itu bisa rusak,” jelas Jae Joong. Melalui kerja keras tanpa henti, Jae Joong akhirnya bisa meningkatkan kemampuannya. Selain menciptakan lagu, dia juga pernah menjadi sutradara konser dan berakting. “Saya takut berubah, tapi saya menyadari meski saya melakukannya pelan-pelan, orang-orang yang menyukaiku akan tetap menyukaiku, dan saya bersyukur untuk itu,” komentarnya.

Tak Ingin Bawakan Lagu TVXQ

Image Belakangan, lagu Wasurenaide tengah menjadi kontroversi. Pasalnya, salah satu artis China membawakan ulang lagu ini tanpa seizin Jae Joong. Menariknya lagi, Wasurenaide merupakan lagu ciptaan Jae Joong selama bergabung dengan TVXQ. “Saya tahu ada banyak kenangan dengan lagu ini, dan saya, juga mengagumi bakat dan karya-karya Kim Jae Joong. Saya akan merefleksikan tindakanku dan semua hal bersama Jae Joong,” ucap artis China tersebut. Tak lama kemudian, Jae Joong menuliskan sesuatu dalam akun Twitter (http:// twitter.com/mjjeje) miliknya dalam bahasa Inggris. “Wasurenaide bukan laguku atau lagu orang lain. Itu adalah lagu milik kelima personel TVXQ. Karena itu, saya tidak mau menyanyikannya sendiri, atau bersama personel JYJ,” tegasnya. “Itu sesuatu yang kerap terjadi di China, jadi saya tidak berpikir untuk melakukan tindakan khusus untuk melawannya. Meski begitu, saya masih berharap dia tidak akan menyanyikannya lagi. Apakah itu adalah lagu yang kuciptakan atau tidak, ini adalah lagu milik kelima personel TVXQ. Meski saya sendirian atau bersama personel JYJ, saya tidak akan berani menyanyikannya,” ungkap Jae Joong. “Saya merasa ini seperti menimbulkan luka terhadap mereka yang menyukai dan masih menyukai TVXQ. Lagu ini menampilkan sesuatu yang diyakini fans sebagai masa-masa paling indah dalam TVXQ, dan menyanyikan lagu ini tanpa izin hanya membuat para fans terluka,” lanjutnya. Saat ditanya apakah tidak berencana membawakan lagu-lagu TVXQ di masa mendatang, Jae Joong tampak tertegun selama beberapa saat. “Jika bisa dihindari, ya…” tegasnya.

Berkomunikasi dengan Fans Lewat Twitter

Image Selama beberapa waktu terakhir, Jae Joong sering berkomunikasi dengan para fans melalui Twitter. Sebagai sarana komunikasi secara langsung, tentu ada kemungkinan terjadi kesalahpahaman. “Saya mengatakan apa yang perlu saya katakan. Saya tahu mungkin itu akan menimbulkan respon negatif, tapi saya tidak merasa itu salah. Saya tidak menuliskan opini pribadi, tapi perasaan yang kupikir dirasakan oleh orang lain, oleh semua orang…” ujar Jae Joong. Saat ditanya mengenai serial Korea pertama yang dibintanginya, Protect the Boss, Jae Joong tampak antusias. “Saya tidak pernah terlalu mengharapkan karakter utama. Saya pikir, lebih penting mempertimbangkan bagaimana menghidupkan karakterku. Untuk saat ini, saya ingin dikenal sebagai orang yang memberikan kehidupan untuk peran pembantuku. Saya benar-benar tidak terlalu mengharapkan peran sebagai karakter utama,” pungkasnya.

Kolaborasi Bareng Kim Hyun Joong?

Selama ini, Jae Joong dikenal berteman dekat dengan Kim Hyun Joong SS501. Selain karena usia yang hampir sepadan, dua selebriti ini bersahabat karena memulai debut di waktu hampir bersamaan. Dalam suatu wawancara belum lama ini, Jae Joong ditanya mengenai rencana kolaborasi bersama Hyun Joong. “Jika kamu diminta menyutradarai konser artis lain, siapa yang akan kamu pilih?” tanya wartawan. Saat wartawan menyebutkan nama Hyun Joong, Jae Joong tampak ragu. “Teman ini mungkin akan melakukan semuanya sendiri. Saya tidak yakin apakah dia akan menjadi sutradara, tapi saya pikir dia akan seperti itu cepat atau lambat,” tandasnya. “Beberapa hari lalu, saya minum bersama Kim Hyun Joong dan kami membicarakan rencana meluncurkan album bersama-sama. Sebenarnya, kami sudah membicarakannya selama beberapa waktu, karena itu ada rumor yang mengatakan dia bergabung dengan agensi kami saat dia belum memiliki agensi (tertawa). Saya pikir menyenangkan bekerja sama dengannya. Mengesampingkan aspek keuntungan, saya ingin menggelar konser dengannya untuk fans kami. Saya bisa menyutradarainya,” jelas Jae Joong. Sebagai salah satu artis papan atas Korea, Jae Joong ternyata memiliki banyak teman artis. Termasuk artis-artis Jepang. “Para selebriti Korea memang berkomunikasi dengan selebriti Jepang, tapi mungkin tidak sering. Saya juga tidak memiliki banyak teman artis, dan kebetulan semua temankuadalah orang-orang terkenal. Teman-temanku sangat tertarik pada fashion,dance, dan akting. Orang-orang dengan profesi sama memiliki pemikiran yang sama, jadi saya berteman dengan mereka secara natural,” ungkapnya.

Foto Bareng Pemain Protect the Boss

Image Pada 23 Juli lalu, Jae Joong mengupload ‘foto keluarga’ bersama dua pemain serial SBS Protect the Boss. “Foto keluarga, hyung dan noona. Tada!” tulisnya. Dalam foto, Ji Sung dan Choi Kang Hee tampak berada di dalam mobil. Sementara Jae Joong membungkuk di luar sambil memasang mimik lucu karena ‘kakaknya’ menjewer telinganya. Protect the Boss merupakan serial romantis mengenai Noh Eun Sul (diperankan Kang Hee) yang bekerja sebagai sekretaris. Sementara Ji Sung memerankan karakter atasan yang sombong, Cha Ji Hun. Sesuai rencana, Protect The Boss akan menggantikan slot tayangCity Hunter mulai 3 Agustus ini.

Tirukan Pose Son Dam Bi

Image Selain memposting foto bersama para pemainProtect the Boss, Jae Joong juga memposting foto lucu melalui Twitter. “Semua orang tersenyum! Bos dengan kaki terbuka lebar,” tulisnya. Dalam foto, Jae Joong tampak duduk di kursi sambil menundukkan kepala. Dengan mengenakan setelan lengkap, dia sengaja membuka kaki lebar-lebar. Pose ini mengingatkan para fans pada penampilan Son Dam Bi selama mempromosikan lagu Crazy. “Kamu lebih fleksibel dari yang kukira,” komentar salah satu fans. “Apa yang kamu pikirkan?” tulis fans lain. “Kamu terlihat sangat tampan meski dengan pose lucu seperti itu,” komentar fans lain. “Tolong tunjukkan tarian Crazy milik Son Dam Bi pada kami,” ucap fans lain.

cre: asiangup.com

share: KBPKfamily

cop: Yuna


full credit please ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar