FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

LEE MIN HO - LEBIH POLPULER DARI JANG GEUN SUK

Image

ASIANplus edisi 437 - BINTANG KOREA

Ho tidak hanya populer di Korea, tapi juga sampai ke China. Bahkan, popularitasnya di negeri Tirai Bambu itumengalahkanJang Geun Suk. Menurut situs jejaring sosial China, jika Geun Suk lebih populer di Jepang, maka Min Ho ‘menguasai’ China. Serial baru Min Ho, City Hunter juga mendapat antusiasme tinggi di China.

Populer di China

Tanggal 15 Juli lalu, situs jejaring sosial terkenal China, Weibo (semacam Twitter) mengadakan survei yang membandingkan popularitas Lee Min Ho dan Jang Geun Suk. Survei itu mengeluarkan pertanyaan “Siapa yang punya penampilan lebih baik? Jang Geun Suk diMary Stayed Out All Night atau Lee Min Ho di City Hunter?” Hasilnya, Min Ho mendapatkan 6.768 suara (69%), melebihi total suara Geun Suk yang hanya mendapatkan 1.664 suara. Di survei lainnya yang ikut melibatkan artis Korea seperti Kim Hee Chul (Super Junior), Kim Hyun Joong (SS501), Lee Hong Ki (F.T. Island), dan Jang Geun Suk, Min Ho juga meraih suara 35% sebagai artis berwajah tampan. Survei seperti ini biasanya hanya melibatkan artis China, tapi dari hasil terakhir survei artis Korea berhasil masuk dalam daftar. Min Ho memiliki cukup banyak fans di China. Apalagi serial terbarunya, City Hunter mendapat sambutan hangat di sana. Di China, serial 20 episode ini ditonton hampir 200 juta penonton di situs hiburan China.

Nyaris Celaka Saat Syuting

Syuting adegan action memang penuh dengan resiko yang harus dihadapi. Seperti syuting salah satu adegan action yang dilakukan pada 24 Juli lalu. Min Ho menunjukkan profesionalismenya selama syuting adegan action itu. Dengan lincahnya, dia bergerak dan berpindah di atas mobil saat syuting adegan berbahaya di tempat barang rongsokan. Adegan ini ditayangkan di episode 19 (ditayangkan 27 Juli). Adegan ini menjadi klimaks dari semua adegan action dalam City Hunter. Syuting dilakukan di tempat barang rongsokan yang terletak di kawasan Kyeong Ki Do. Min Ho berulang kali melakukan lompatan berbahaya dari satu mobil ke mobil lainnya. Hebatnya, selama syuting adegan aksi, Min Ho tidak menggunakan jasa stuntman dan bertarung melawan delapan orang untuk menundukkan mereka. Hujan deras sehari sebelumnya meninggalkan banyak genangan air dan lumpur di lokasi syuting. Hal ini membuat syuting berjalan lebih sulit dari biasanya. Karena kondisi jalan dan permukaan mobil yang licin, Min Ho nyaris celaka beberapa kali. Dia bahkan mendapat beberapa cedera dan luka kecil. Min Ho juga harus menghadapi resiko luka bakar karena harus berhubungan langsung dengan permukaan mobil yang cukup panas karena panas terik matahari. “Karena tubuh Lee Min Ho yang tinggi, sebenarnya sulit baginya untuk melakukan adegan action. Namun karena lincah secara alami dan memiliki refleks yang baik, dia mampu melakukan adegan action dengan baik. Dia selalu tulus dan bekerja keras, serta tidak pernah memikirkan kondisi tubuhnya. Bekerja dengan Min Ho membuatku senang dan rasanya sungguh menyenangkan sepanjang syuting,” jelas Yang Gil Yeong, pengarah adegan laga dalam City Hunter. Sebelumnya, Min Ho juga mengalami kecelakaan mobil saat syuting salah satu adegan City Hunter. Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang dinaiki Min Ho rusak berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dan Min Ho tidak mengalami cedera yang berarti (baca cerita lengkapnya di A+ edisi 431).

Akrab dengan Kim Sang Joong

Meski menggunakan sistem kejar tayang, syuting City Hunter berlangsung dalam suasana akrab di antara para aktor dan krunya. Beberapa waktu lalu muncul foto Min Ho dan Kim Sang Joon yang tampak sedang bersenda gurau di lokasi syuting City Hunter. Dari foto yang beredar, keduanya tampak berdiskusi dengan serius dan kemudian tertawa bersama. Saat itu mereka tengah syuting salah satu adegan di episode awal City Hunter. Ceritanya, Lee Jin Pyo (Kim Sang Joong) berencana balas dendam pada orang-orang yang mengkhianati dirinya dan rekanrekannya sesama tentara dengan cara menculik Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) dari ibunya, Lee Kyung Hee (Kim Mi Sook) dan menjadikannya sebagai senjata pembunuh. “Suasana bisa tampak tegang karena skenarionya sangat serius, tapi karena semangat dan keakraban para pemain membuat suasana syuting jadi lebih hidup. Waktu syuting mereka kembali ke karakter mereka masing-masing dan melakukan adegannya dengan baik,” jelas kru produksi. Sementara itu, City Hunter berhasil mengungguli rating dua serial pesaingnya, The Princess Man dan You’ve Fallen For Me(Heartstring) untuk slot tayang Rabu dan Kamis (di Korea), pukul 21.55.

cre: asiangrup.com

share: KBPKfamily]

cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar