FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

Secret Garden, Obati Kerinduan pada Hyun Bin dan Ha Ji Won

secret_garden_1

Ha Ji Won dan Hyun Bin di Secret Garden. (dok.ist.)

KURANG beruntung apa, pecinta K-drama di Indonesia?

Bertubi-tubi serial Korea populer dan terhitung masih cukup baru tayang di Indosiar. Menyemarakkan bulan puasa, agar siang hari Anda tak membosankan, Indosiar menayangkanSecret Garden mulai 4 Agustus.

Yeay! Serial terakhir Hyun Bin sebelum masuk asrama wajib militer ini bikin fans Hyun Bin cenat-cenut tak karuan melihat aktingnya yang kocak dan romantis. Oh ya, dan ganteng! Hehehe.

Secret Garden menghapus kerinduan akan akting Hyun Bin dan Ha Ji Won di serial drama komedi romantis. Ha Ji Won yang sukses dengan serial Memories in Bali dan film komedi Sex is Zeroterakhir muncul di TV saat bermain di serial Hwang Jini 4 tahun silam.

Sementara Hyun Bin yang sukses menyebar demam serial My Name is Kim Sam Soon belum muncul di layar kaca sejak membintangi World Within bareng mantan pacarnya, Song Hye Kyo, 2 tahun lalu.

Secret-Garden06Sayangnya saat main di World Within, boomingserial ini lebih dipicu gosip asmara Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Kisah dramanya sendiri cenderung agak rumit untuk dijadikan tontonan ringan. Makanya, demam Hyun Bin tak sepanas saat My Name is Kim Sam Soon. Nah, serial Secret Garden mengembalikan kelucuan -- dan ketampanan -- Hyun Bin seperti ketika ia beradu peran dengan Kim Sun Ah di My Name is Kim Sam Soon.

Kisah romantis berbumbu komedi di Secret Garden bercerita seputar Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman. Di depan kamera, wajah Ra Im tak pernah terlihat jelas, karena ia hanya memerankan adegan-adegan berbahaya untuk menggantikan bintang utama di sebuah film. Apesnya, para penonton dan sutradara justru mengelu-elukan si aktris utama yang manja dan menyebalkan. Meski begitu, Ra Im terus menekuni profesinya dengan sabar.

Hidupnya berubah setelah bertemu Kim Joo (Hyun Bin), seorang pengusaha muda yang arogan. Perkenalan singkat membuat Kim Joo jatuh hati pada Ra Im. Perasaan Kim Joo tak berbalas, karena Ra Im justru menyukai sepupu Kim Joo, Oska (Yoon Sang Hyun), seorang aktor terkenal. Suatu ketika Kim Joo dan Ra Im tersesat di hutan hingga akhirnya mereka menemukan rumah di dalam hutan. Tanpa mereka ketahui, si pemilik rumah memberikan ramuan yang membuat jiwa mereka tertukar.

Pagi hari saat bangun tidur Kim Joo kaget karena melihat tubuhnya adalah tubuh Ra Im, begitu pula sebaliknya. Selanjutnya, mereka kerepotan karena harus bertukar kehidupan. Kim Joo yang ada di tubuh Ra Im harus menjalani hari-hari sebagai stuntwoman, dan Ra Im yang buta tentang dunia bisnis harus menjalani bisnis department store milik Kim Joo. riz/berbagai sumber

cre: tabloidbintang.com

share: KBPKfamily

cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar