FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 19 Agustus 2011

SHINEE - SIAPKAN SINGLE JEPANG KEDUA

Image
Tak lama setelah memulai debut dengan lagu Replay beberapa waktu lalu, SHINee kembali meluncurkan single baru di Jepang. Sekitar akhir Agustus nanti, mereka akan merilis single kedua bertajuk Juliette. Tak hanya itu, SHINee juga terpilih sebagai model iklan produk denim Jepang mulai September mendatang.

Pilih Lagu Juliette
Sesuai rencana, SHINee akan meluncurkan single kedua bertitel Juliette pada 29 Agustus mendatang. Juliette sendiri merupakan versi bahasa Jepang dari lagu andalan dalam mini al-bum kedua mereka di Korea (Romeo). Begitu diluncurkan pada Mei 2009 lalu, lagu ini langsung merajai berbagai tangga lagu Korea. Karena itu, SHINee berharap bisa mengulang kesuksesan serupa di Jepang. Selain Juliette, album single kedua SHINee juga memuat lagu Kiss Kiss Kiss. Tepat sebulan sebelum meluncurkan album, mereka sudah merilis teaser MV Juliette melalui akun YouTube EMI Music Jepang (www.youtube.com/user/EMIMusicJapan) pada 29 Juli lalu. Secara garis besar, MV Juliette versi Jepang tidak jauh berbeda dengan MV versi Korea. Bedanya, SHINee terlihat lebih dewasa dalam MV versi Jepang. Melalui berbagai situs di Jepang, SHINee juga beren-cana merilis lagu Juliette dalam bentuk ringtone. Sekitar Juni lalu, SHINee sudah meluncurkan single debut bertajuk Replay – You’re My Everything (Replay -Kimi wa Boku no Everything) di Jepang. Hanya dalam minggu pertama, penjualan album single ini langsung menduduki posisi pertama dalam kategori single de-but artis Korea. Dengan kesuksesan menjual 100.000 kopi album, SHINee berhak menerima gold certificate dari Japan Record Association. Belakangan, SHINee juga terpilih sebagai model iklan produk denim Jepang, Right-On. Prestasi ini cukup membanggakan mengingat produk tersebut hanya pernah mengontrak artis-artis kenamaan Jepang. Mulai September mendatang, SHINee akan mempromosikan kampanye SHINee×NEW SHINY DENIM.

Image
Tampil di Tokyo
Tanggal 28 Juli lalu, SHINee menggelar SHINee JAPAN DEBUT PRE-MIUM RECEPTION di Tokyo Nakano Sun Plaza. Selain membawakan lagu Replay ~ You’re My Everything, mereka juga membawakan tiga lagu lain dalam acara jumpa fans ini. Tak lupa, SHINee mengumumkan rencana peluncuran single kedua mereka, Juliette pada 29 Agustus mendatang. “Ini merupakan lagu yang akan membuat jantungmu berdegup kencang,” komentar Jong Hyun. Sesuai rencana, SHINee menggelar tur SHINee JAPAN DEBUT PREMIUM RE-CEPTION di Fukuoka, Tokyo, Kobe, Sapporo, dan Nagoya mulai 22 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Dengan mengunjungi beberapa kota di Jepang, mereka diperkirakan akan menghibur sekitar 30.000 fans.

Image
Bawakan Soundtrack Strangers 6
Belum lama ini, SHINee ditunjuk untuk mem-bawakan soundtrack serial produksi Jepang-Korea-China, Strangers 6. Ini merupakan pertama kalinya mereka membawakan soundtrack serial internasional. “Kemampuan vokal dan level ekspresi SHINee akan menambah atmosfir serial ini,” ucap produser Kawai Shinya.Strangers 6 bercerita mengenai enam ang-gota organisasi sosial di Korea, Jepang, dan China. Demi mempertahankan zona ekonomi di tiga negara tersebut, mereka harus meng-abaikan perasaan masing-masing. Rencanan-ya, Strangers 6 akan ditayangkan di 10 stasiun TV berbeda di Asia.Selain SHINee, KARA dan penyanyi Jepang Hotei Tomoyasu juga ambil bagian dalam album soundtrack Strangers 6. Menurut tim produksi, lagu yang dibawakan SHINee akan dirilis sekitar Desember mendatang.

credit: asian Grup
cop: Yuna
shr: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar