FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 19 Agustus 2011

TVXQ - SIAP RILIS ALBUM JEPANG BARU

Image
Setelah sukses comeback di Korea dan merilis dua single Jepang, TVXQ siap mempersembahkan satu karya baru untuk fansnya. Grup asuhan SM Entertainment ini siap merilis album Jepang baru bulan September mendatang. Pengumuman resmi itu tentu saja menjadi kabar gembira bagi para Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) Jepang.

Ikut Ramaikan a-Nation
Setelah dua tahun lamanya se-menjak album The Secret Code (2009), TVXQ akan merilis album Jepang baru. TVXQ mengumumkan kabar gembira ini saat tampil di konser a-Nation 10th Anniversary for Life Charge & Weider in Jelly di Jepang, 30 Juli lalu. Begitu muncul di atas panggung, penampilan U-Know Yun Ho dan Max Chang Min disambut oleh sorakan 20 ribu fans yang memenuhi arena kon-ser. TVXQ kembali memukau penonton dengan pesona dan koreografi mereka. “Terima kasih telah menunggu kami. Saya senang kami akhirnya bisa berdiri di panggung a-nation lagi,” seru U-Know. “Hari ini hujan turun. Apakah kalian baik-baik saja?” sambung Max.Selain memukau dengan aksi pang-gung mereka, TVXQ juga mengumum- kan kabar perilisan album baru mereka. “Kami minta maaf karena telah membuat kalian semua menunggu. Tohoshinki (sebutan TVXQ di Jepang, red) telah kembali untuk pertama kalinya untuk a-Nation. Kami punya berita penting lainnya. Tang-gal perilisan album kami telah ditetapkan, yaitu 28 September,” kata U-Know.“Kami bekerja keras untuk persiapan album ini, jadi mari kita nantikan ber-sama. Mulai Januari (tahun 2012), kami juga akan memulai tur konser di Jepang. Perlahan kami akan memperluas kegiatan promosi kami di Jepang, jadi tolong beri kami dukungan, ya,” lanjut Max. Di panggung a-Nation, TVXQ total menyanyikan tujuh lagu, yaitu Rising Sun, Superstar, Toki Wo Tomete, Stand By U, Summer Dream, Somebody To Love, dan Why? (Keep Your Heading Down).

Image
Dirilis dalam Tiga Versi
Album baru ini akan menjadi album Jepang pertama TVXQ sebagai duo. Meski judulnya masih belum diumumkan, album ini akan dirilis pada 28 September dan terdiri dari beberapa single hits mereka sebelumnya, seperti Why? (Keep Your Head Down), MAXIMUM, Superstar, I Don’t Know, Thank You My Girl, I Think U Know, dan lainnya dengan total 13 lagu (track).Album ini akan dirilis dalam tiga versi, yaitu dua versi Limited Edition (CD+DVD) dan Regular Edition. Limited Edition A dilengkapi bonus DVD berisi MV, sementara DVD Limited Edition B berisi rekaman di balik layar dari pertunjukan mereka di Makuhari Messe 8 Februari lalu. Untuk Regular Edition menghadirkan dua lagu tambahan sebagai bonus.

Lagu Superstar Hasil Plagiat?
Di tengah antisipasi peri-lisan album baru TVXQ, single Jepang mereka, Superstar mengundang kontroversi. Tanggal 1 Agustus lalu, grup duo Irlandia Jedward menulis di Twitter resminya (http://twitter.com/PLANETJED- WARD) bahwa TVXQ sebenarnya menyanyikan lagu mereka yang ber-judul Everyday Superstar (dari album kedua Victory, red) tapi tentu saja dalam bahasa yang berbeda. “Ini sangat gila, ada boyband besar di Asia bernama TVXQ yang mendaur ulang lagu Everyday Superstar milik kami dan dalam bahasa yang berbeda,” tulis duo yang digawangi John Grimes dan Edward Grimes ini. “TVXQ telah menjual sekitar 10 juta CD. Sekarang single baru mereka sukses besar, dan yang menjadi nomor satu adalah lagu baru kami yang berjudul Everyday Superstar,” lanjutnya.Setelah tulisan Twitter itu mencuat ke permukaan, banyak yang mulai bertan-ya-tanya apakah memang benar SM Entertainment telah membeli hak cipta dari lagu tersebut. Tampaknya kedua penyanyi ini sama-sama memiliki hak lagu dari produser yang sama. Fans TVXQ pun mulai memprotes Jedward karena mengata-kan lagu itu milik mereka dan TVXQ menyanyikannya dalam bahasa Jepang.Ini bukan kali pertama lagu TVXQ mengundang kontroversi. Tahun 2008 dulu lagu Mirotic yang mereka nyanyikan juga menuai kontroversi karena diduga hasil plagiat dari lagu Sarah Connor yang berjudul Under My Skin.

Image
Jadi Model Kosmetik Missha
Belum lama ini TVXQ terpilih sebagai model iklan kosmetik Korea Selatan, Mis-sha. “Imej TVXQ yang kuat dan mewah digabungkan dengan gairah mereka untuk membawa ide-ide baru ke dalam penampilan panggung mereka sangat sesuai dengan imej Missha. Bersama TVXQ, Missha ingin menjadi merk kosmetik global seiring dengan berkembangnya Hallyu wave, dan menjadi pemimpin pasar internasional,” jelas perwakilan CNC Marketing pada 2 Agustus lalu.TVXQ akan memulai aktivitas mereka sebagai spokesperson Missha mulai Agustus ini. Missha adalah salah satu iklan terbaru yang dibintangi oleh TVXQ. Sebelumnya mereka sudah didapuk sebagai bintang iklan sejumlah produk seperti Pepsi Nex, Lotte Duty Free, Seven & i Holdings, dan SOGO Seibu.

credit: asian Grup
cop: Yuna
shr: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar