FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 08 September 2011

2PM - TAMBAH KONSER HANDS UP ASIA TOUR

Image
Ada kabar gembira bagi para penggemar 2PM. Belum lama ini, JYP Entertainment mengumumkan jika grup ini akan menambah jadwal konser Hands Up Asia Tour. Sesuai rencana, 2PM akan menyambangi empat negara tambahan.
Keputusan ini diambil setelah melihat tingginya animo fans terhadap tur konser 2PM. Buktinya, sesi kedua penjualan tiket ini di Seoul langsung diserbu fans. Dengan fakta ini, 2PM berencana berinteraksi lebih dekat dengan para fans. Termasuk menampilkan even-even khusus untuk fans yang duduk di deretan kursi lantai 2 dan 3. Setelah konser di Seoul pada 2 dan 3 September, 2PM Hands Up Asia Tour akan menyambangi Taiwan pada 8 Oktober, China pada 22 Oktober, Singapura pada 19 November, serta Malaysia pada 26 November. Rencana penambahan konser di beberapa negara lain masih didiskusikan. “2PM akan menemui para fans internasional mereka melalui tur konser Asia dan akan menampilkan kharisma mereka untuk menampilkan konser terbaik. Para fans Asia bisa tertawa dan bersenang-senang bersama 2PM melalui tur ini, jadi tolong berikan cinta dan dukungan kalian,” ungkap perwakilan JYP Entertainment. Tiket konser 2PM di Seoul akan dijual mulai pukul 7 malam melalui Mnet.com, Yes24, Interpark, dan Auction.

JYP Entertainment Gelar JYP Nation In JaPan

Setelah sukses menaklukkan Korea, JYP Entertainment siap menggelar konser JYP Nation in Japan. Pada 16 Agustus lalu, artis-artis asuhan JYP seperti Wonder Girls, 2AM, San-E, JOO, Lim Jung Hee, miss A, dan J.Y. Park (Park Jin Young) sudah terbang ke Jepang.tiba di bandara Haneda, mereka langsung disambut kerumunan fans Jepang. Tak lama kemudian, artis-artis JYP berkumpul bersama 2PM. Belakangan, mereka memang sibuk mempromosikan single bertitel I’m Your Man di Jepang. Sesuai jadwal, konser JYP Nation in Japan berlangsung selama dua hari di Saitama Arena pada 17 dan 18 Agustus. Dengan durasi selama tiga jam, fans bisa menonton penampilan unik dan aksi panggung memukau dari para artis. Terutama penampilan 2AM yang berencana merambah pasar musik Jepang dalam waktu dekat.

2PM Jadi Bintang Tamu X-Man
Image
Bersama Jo Kwon dan Seul Ong 2AM, para personel 2PM kembali memainkan games populer SBS, X-man. Rekaman acara ini merupakan bagian syuting acara 2PM Show. Selanjutnya, kedelapan pria tersebut dibagi dalam dua tim yang harus melewati berbagai tantangan dan mencari tahu siapa “X-man”. Orang yang bertugas memberikan misi dengan tujuan membuat timnya kalah. Episode menarik ini ditayangkan dalam 2PM Show pada 20 Agustus pada pukul 11 malam.Sementara itu, single terbaru 2PM di Jepang, I’m Your Man tengah menarik perhatian publik setempat. Tak lama setelah merilis MV asli, grup orbitan JYP Entertainment ini baru saja merilis MV versi dance.

credit: asiangrup.com
share: KBPKfamilyblogger
post. Yuna@KBPKfamily

full credit please ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar