FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 08 September 2011

WONDER GIRLS JADI DUTA MAKANAN KOREA

Image
Kelompok idol populer Wonder Girls datang ke Dalian untuk mempromosikan produk pertanian Korea dan pada saat yang sama, untuk memulai kampanye ‘Smart Choice! k-food ‘! Selama wawancara, Wonder Girls memperkenalkan hidangan Korea serta mengungkapkan beberapa rencana masa depan mereka. Setelah acara, Wonder Girls tampil di Dalian Fashion Festival.
Menikmati keberhasilan lagu mereka ‘Nobody’, Wonder Girls dikenal tidak hanya di Asia, tetapi juga di panggung internasional. Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di luar negeri dan karena ini, Wonder Girls ditunjuk sebagai duta untuk Makanan Korea. Dengan pengakuan global, Wonder Girls tidak hanya dipercaya untuk mempromosikan musik Korea, tetapi juga untuk menyebarkan kesadaran budaya Korea.
Bahkan dengan jadwal sibuk mereka, terkadang gadis-gadis tersebut akan memasak makanan Korea sendiri. Keterampilan memasak Sunye konon adalah yang terbaik. Dia sering memasak untuk anggota lain dan dia suka untuk memasukkan beberapa potong ddeok dalam apa pun yang ia masak. Ketika Yubin tidak di Korea, dia suka makan rumput laut dan sering akan membawa beberapa bungkus sebagai bekal. Di sisi lain, Yeeun terobsesi dengan makanan yang dapat membantu melindungi vokalnya misalnya ginseng dan jus pir. Lim suka kimchi dan selalu menyantapnya setiap kali makan. Sohee suka makanan pedas karena membantu dalam mengurangi stres.
Sejalan dengan tugas menjadi duta besar untuk Makanan Korea, Wonder Girls juga akan merekam sebuah lagu tema dan mengambil bagian dalam MV dan pemotretan. Mereka juga di tengah-tengah aktivitas mempersiapkan album Amerika dan album Korea yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Oktober.

credit: asiangrup.com
share: KBPKfamilyblogger
post. Yuna@KBPKfamily

full credit please ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar