FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 11 Juli 2013

[Jalan-Jalan ke Seoul yuk!] Wisata Alam ke Gunung Daedunsan Korea




Berwista alam adalah hal yang paling menyenangkan apalagi jika di Korea adalah salah satu negara yang menawarkan objek wisata alam . Beragam kegiatan wisata alam bisa dilakukan,contohnya mendaki gunung. Bagi pendaki para pendaki mendaki merupakan kegatan yang memberikan sensasi adrenalin tersendiri.  Jika ingin mendaki salah satu gunung di Korea, tidak ada salahnya untuk mengunjung Gunung Daedunsan.
Gunung Daedunsan berlokasi di Sanbuk-ri, Unju-myeon, Wanju-gun, Jeollabuk-do. Di pegunungan ini sangat cocok buat anda yang memang hendak mendaki bersama anggota keluarga, pasalnya  Gunung Daedunsan tidak terlalu tinggi untuk di daki. Banyak hal menarik untuk ditawarkan di pegunungan ini mulai dari Macheondae Peak to Nakjodae Puncak sepanjang punggungan utara menawarkan tontonan megah, terutama matahari terbit dan pemandangan matahari terbenam dari Nakjodae.



Bukan hanya itu saja, disini kita bisa melihat lembah Okgyedong dengan gemercik air yang jernih mengalir sepanjang tahun. Lokasi ini sering dikunjungi khususnya pada saat musim panas di Korea Selatan tengah berlangsung.
Daedunsan Gunung Provincial Park dinobatkan  sebagai situs alam indah dilengkapi dengan fasilitas rekreasi termasuk mobil kabel baru yang diinstal dan Geumgang Gureumdari (jembatan).untuk melewati kabel ini memerlukan waktu 5 menit untuk mobil diikuti dengan berjalan menaiki tangga curam mengarah ke Geumgang Gureumdari, degan ketinggian 50 meter . Taman ini juga merupakan sebuah rumah bagi kuil bersejarah yakni Taego.

Sumber | korean.co.id
Shared by | kbpkoreafamily.blogspot.com 
 posted | Junie-ah@KBPKfamily

 TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar