FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 21 Desember 2010

HEO YOUNG SAENG ~"MR. SHY GUY"


HEO YOUNG SAENG

MR. SHY GUY

Young Saeng ini paling pendiam bahkan Young Saeng saking gugupnya,”sekarang aku malah lebih takut dengan media dan kamera , kalo lagi wawancara jadinya aku malah lebih pendiam, malah suka keringetan”. Katanya kalau lagi gugup dia sulit berekspresi, bahkan jadi ceroboh.

Gara-gara gugupnya juga, dia pernah hampir ngebakar rumah tempat tinggal SS501.”waktu kita lagi cerita-cerita serius, dia tiba-tiba menyalakan lilin. Tapi setelah selesai ngobrol dia lupa matiin lilin di kamar dan hampir ngebakar rumah, hehehe,,” kata Hyun Joong.

Mungkin gara-gara suka ceroboh ini Young Saeng pengen dapet pacar yang terampil. “kalau punya pacar dia harus bisa masak dan harus pinter bersih, bersih rumah serta merapikan sekeliling,,” kata Young Saeng.

Tapi kalau lagi nyanyi, si pendiam ini bikin mata orang membelalak. Semua anggota setuju kalau suara Young Saeng emang bagus. Anehnya, Young Saeng ngerasa itu aja belum cukup,”sekarang aku lagi pengen banget belajar buat lagu, soalnya aku kepengen jadi composer,,” kata cowok yang pipinya sering banget jadi objek cubitan ini.

A, B, C Heo Young Saeng’s Life::

A adalah nilai untuk suara emas Young Saeng. Di tambah wajahnya yang cute, and para fansnya paling gemes kalo ngeliat Young Saeng lagi nyanyi.

B adalah untuk tantangan buat Young Saeng,”berbicara”. Yap, dia ngaku kalo dia pengen banget banyak bicara kayak Jung Min. tapi dia sangat malu.

C adalah untuk barang kesukaannya “Camera”. Walaupun dia nggak ngaku, tapi kata anggota yang lain dia paling suka motret diri sendiri. Di kameranya ada seribu lebih foto dirinya sendiri,weh…ckckckck…

Nama: Heo Young Saeng

Lahir: 3 November 1986

Tinggi: 178

Gol. Darah: O

Hobi: game online, dengerin music, basket.

Keahlian: Piano

Cre: Kawankumegaz.

Di ketik kembali oleh: Hermailinda “YUNA”

Blog: “Yuna World”

Via: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar