FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 12 Juli 2011

Kenapa Miss A selalu memakai lambang ‘kaki’ untuk album cover mereka?


Dua hari lalu, miss A mengungkapkan teaser comeback pertama mereka melalui website resmi mereka, yang disertai dengan sampul album baru mereka. Cover mereka telah mendapatkan perhatian, karena sekali lagi menunjukkan kaki untuk cover.

Penggemar menyadari bahwa semua tiga album dari Miss A memiliki gambar yang sama pada sampul album, dan mereka meminta penjelasan dari wakil miss A.

Mereka menjelaskan, “Semua jaket album miss A menampilkan sepasang kaki perempuan … Karena Kaki itu sebenarnya berbentuk huruf ‘A’ [untuk miss A]. Dengan percaya diri dan kaki yang cantik memberikan getaran untuk miss A pada “Bad Girl Good Girl’ dan memperlihatkan karisma dan emosi mereka … di cover ini, bagaimanapun, memberikan mereka merasa memberi kesan lebih matang dibandingkan dengan cover pertama. “

Untuk yang terbaru, mereka memperlihatkan cover dengan kaki yang memakai stoking, yang tampaknya menjanjikan gaya yang lebih elegan dari “Good Bye Baby”.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar