FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 11 Juli 2013

[Jalan-jalan ke Seoul yuk!] Dua Sungai Indah Korea di Malam Hari

Selain siang hari kita juga bisa menikmati sisi lain dari Korea ketika dimalam hari, banyak tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi jika anda tengah berada di Korea. Selain objek wisata berabayar anda juga bisa menikmati indahnya malam di Korea gratis dan menghirup makulinitas Korea di malam hari, seperti keberadaan sungai di Korea contohnya. Sungai-sungai di Korea bukan hanya berperan sebagai jalur transportasi saja, melainkan beberapa masyarakat Korea kebanyakan memanfaatkan keindahan sungai-sungai tersebut menjadi tempat favorit menikmati alam gratis dimalam hari. Berikut dua sungai indah di Korea yang bisa anda nikmaati di malam hari.

Sungai Cheonggyecheon


Meskipun sungai ini bukan sungai sungguhan,namun keberadaan sungai Cheonggyecheon ditengah kota Seoul mampu menjadi lokasi menarik buat siapapun terutama untuk wisatawan asing. Di malam hari sungai Cheonggyecheon terlihat begitu indah dan semakin cantik dengan lampu-lampu di sisi sungai, ditemani suara gemericik air yang syahdu membuat sungai Cheonggyecheon di malam hari banyak dikunjungi. Tak heran lokasi sungai ini pun kerap dijadikan lokasi syuting beberapa film Korea dan berbagai festival menarik seperti lentern festival pun ikut memeriahkan suasana sungai Cheonggyecheon saat malam tiba.

Sungai Han Gang


Han Gang adalah salah satu tempat favorit muda mudi Korea berkencan. Selain punya pemandangan malam yang indah, di sepanjang sungai ini mereka dapat melakukan beragam aktivitas menyenangkan di siang hari seperti water ski, memancing dan berperahu, Selain itu mereka juga bisa bersepeda di tepi sungai Han.  Malam hari adalah hal yang paling indah memandangi keindahan sungai ini bersama orang tersayang. Tak heran banyak wisatawan asing yang penasaran ingin mengunjungi sungai ini tepat dimalam hari.


Sumber | korean.co.id
posted | Junie-ah@KBPKfamily 

 TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar